Saham Avian Tetapkan Harga IPO Rp 930 / Saham, Raup Dana Segar Rp 5,76 T


Kuhuni.com
 – IPO Avia Avian (IDX:AVIA) listing di Bursa Efek Indonesia 8 Desember 2021. Pernyataan efektif dari OJK dikeluarkan pada tanggal 30 November lalu. Jadwal masa penawaran umum tanggal 2 – 6 Desember 2021.

Harga Avian ditetapkan pada harga Rp 930 per saham. Harga ini adalah harga atas pada masa penawaran awal dari harga Rp 780 – Rp 930 per lembar saham.

IPO Avia Avian Tbk (IDX: AVIA) menawarkan saham ke publik sebanyak 6,2 miliar saham. Jumlah ini setara dengan 10,0075% dari jumlah seluruh modal disetor perseroan dengan nilai nominal Rp 10,.

Saham AVIA juga menawarkan saham kepada karyawan (Employee Stock Allocation) sebanyak  124 juta saham atau 2 persen dari modal ditempatkan dan disetor.

Avian akan mendapatkan dana segar dari IPO sebesar Rp 5,76 triliun. Berdasarkan prospektus yang diterbitkan perseroan. Dana hasil penawaran umum yang diperoleh saham AVIA akan digunakan untuk modal kerja.

IPO saham AVIA menunjuk tiga broker saham sebagai penjamin emisi efek yaitu Broker AKUBS Sekuritas Indonesia dan Broker CSCredit Suisse Sekuritas Indonesia, Morgan Stanley Sekuritas, Danasaki Sekuritas Indoensia dan Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk.

Sementara yang bertindak sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek yaitu Broker CC –  Mandiri Sekuritas.

Jadwal  IPO Avia:

      1.     Masa Penawaran Umum Saham AVIA: 2 – 6 Desember 2021
2.     Tanggal Penjatahan Saham AVIA: 6 Desember 2021
3.     Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan Saham AVIA: 7 Desember 2021
4.     Tanggal Distribusi Saham AVIA Secara Elektronik: 7 Desember 2021
5.     Tanggal Pencatatan Saham AVIA di BEI: 8 Desember 2021
6.     Pemesanan IPO saham AVIA dilakukan secara E-IPO

Lihat Juga:

1.    Jadwal IPO TAYS / Jaya Swarasa Agung

2.    Jadwal IPO RMKE / RMK Energy, Cek Prospek Sahamnya!

3.    Jadwal IPO WGSH / Wira Global Solusi

4.    Jadwal IPO ADCP / Adhi Cummuter

5.    Jadwal IPO Cimory, Cek Prospek Sahamnya!

6.    Jadwal IPO BSML, Cek Prospek sahamnya

7.    Jadwal IPO NASI, Cek Prosepek Saham  Saham Wahana Inti Makmur

8.    Jadwal IPO OBMD, Cek Prospek Sahamnya

9.     Jadwal IPO IPPE, Cek Prospek Saham  Indo Pureco Pratama

 

PT Avia Avian Tbk (IDX: AVIA) adalah adalah perusahaan bergerak di bidang usaha industri dan perdagangan cat dan tinta cetak, pernis, lak, perekat/lem, mortar atau beton siap pakai. Perusahaan memiliki merek dagang bernama Avian yang sudah dikenal oleh masyarakat.

Avian memproduksi dan menjual seperti cat dinding, cat kayu dan besi,  cat anti air, perawatan kayu dan keperluan arsitektur lainnya meliputi cat atap, semen instan, pelapis otomotif dan lainnya.

Avian juga menjual pipa, mebel, dan produk pendukung yang diperlukan dalam proses pengecatan, termasuk rol cat, kuas cat, pita segel, dan ampelas.

0 comments

Posting Komentar

Translate

Berita Terbaru

    Berita Utama

    Kode Broker BK /J.P. Morgan Sekuritas, Broker Asing dengan Transaksi Triliunan

    Kode broker BK - Broker BK adalah broker saham asing milik J.P. Morgan Sekuritas. Broker yang satu ini sejak tahun 2021 transaksinya di Burs...