IPO Mei 2021: PT Ladang Baja Murni Tbk

Kuhuni.com –  Jadwal IPO PT Ladang Baja Murni Tbk direncanakan pada tanggal 11, 17, dan 18 Mei 2021. Tanggal penawaran umum ini masih bersifat sementara sampai menunggu tanggal efektif dari OJK. Ladang Baja Murni berencana akan listing di Bursa Efek Indonesia pada 21 Mei 2021. Perkiraan harga awal penawaran saham Ladang Baja Murni yaitu Rp 110 – Rp 135 per lembar saham.

PT Ladang Baja Murni Tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha perdagangan dan produksi baja dan produk turunan baja. Ladang Baja Murni Tbk berkantor pusat di Industri Sel 8 Blok EE/7c, Kawasan Industri Jababeka 2, Cikarang, Bekasi. Ladang Baja Murni Tbk memiliki gudang di Jalan Raya Imam Bonjol, Sukadanau, Cikarang Barat.

Lihat Juga: Jadwal IPO Bank Mas dan Prospek Sahamnya

Ladang Baja Murni Tbk akan menerbitkan saham sebanyak 200 juta lembar dengan nilai nominal saham Rp 25. Ladang Baja Murni juga turut menerbitkan waran seri I dengan rasio 5:7. 

Ladang Baja Murni Tbk berencana akan menargetkan pendapatan dana dari IPO sebesar Rp 22 miliar sampai dengan Rp 27 miliar. Dana hasil penawaran umum yang diperoleh perseroan akan digunakan sebagai modal kerja. Dengan komposisi 50% untuk belanja modal. Sebanyak 31% untuk biaya operasional dan sisanya 19% untuk pembelian baha baku.

Lihat Juga: Prospek IPO Falmaco Nonwoven Industri

Dalam melangsungkan penawaran umum perdana saham, Ladang Baja Murni Tbk menunjuk PT Indo Capital Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek. Serta PT Adimitra Jasa Korpora sebagai Biro Administrasi Efek.

Jadwal Pelaksanaan IPO Saham Ladang Baja Murni Tbk

  • Masa Penawaran Umum: 2-4 Juni 2021
  • Tanggal Penjatahan : 8 Juni 2021
  • Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan (Refund) : 9 Juni 2021
  • Tanggal Distribusi Saham dan Waran Seri I Secara Elektronik : 9 Juni 2021
  • Tanggal Pencatatan Saham dan Waran Seri I pada Bursa Efek Indonesia : 10 Juni 2021

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...