Aplikasi Trading Saham Harian Terbaik

apk trading saham
Aplikasi Trading Saham Harian Terbaik – adalah sebuah aplikasi (apk) yang banyak dicari para trader untuk melakukan trading saham harian.

Bagi kamu yang mau trading saham harian, kamu harus memilih apk trading saham terbaik agar jual beli sahamnya bisa berjalan lancar.

Kamu pasti tidak mau ada kendala saat pasar saham buka, transaksi jual beli saham kamu malah terganggu. Bayangkan, saat kamu sedang serus jual beli saham untuk mendapatkan cuan, tahu-tahu aplikasi sahamnya eror, lemot atau tidak bisa diakses. Cuan pun bisa melayang karena harga saham keburu turun.

Trading saham harian adalah salah satu pilihan untuk mencari untung di pasar saham. Beberapa orang bahkan sukses mendapat keuntungan dari trading saham harian. Kesuksesan itu tentu saja diperoleh lewat belajar trading saham secara serius dan fokus. Ditambah pengalaman saat melakukan trading saham dari hari ke hari, bulan ke bulan bahkan dari tahun ke tahun.

Bagi kamu yang ingin sukses trading saham harian, kamu tentu wajib memilih aplikasi trading saham yang bagus. Berikut ulasan apk trading saham terbaik dari pengalaman para trader saham sukses!

Aplikasi Trading Saham Harian Terbaik, Pilihan Para Trader Sukses

1. Neo Hots dari Mirae Sekuritas

Neo Hots Aplikasi trading saham mirae

Neo Hots adalah platform aplikasi trading saham harian yang dimiliki Mirae Asset Sekuritas (YP). Neo Host cukup populer di kalangan para investor, khususnya para trader saham.

Neo Hots memiliki sistem apalikasi yang simple dan sederhana, sehingga mudah digunakan untuk aktifitas trading saham harian.

Aplikasi Neo Hots juga tidak terlalu berat di HP, sehingga bisa dioperasikan dengan mudah. Server aplikasi Neo Hots juga stabil karena didukung dengan teknologi yang mumpuni, sehingga transaksi jual beli saham sepanjang hari tidak akan terganggu.

Bagi kamu yang ingin trading saham secara harian, wajib memilih aplikasi trading yang cepat atau tidak lelet. Sehingga kamu bisa fokus untuk mencari untung saat jual beli saham, tanpa ada gangguan server.

LIHAT JUGA: Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK

Aplikasi Neo Host mematok harga fee jual saham sebesar 0.25% dan fee beli sebesar 0.15%. Namun, bagi para trader yang memiliki transaksi dalam jumlah besar setiap hari. Kamu bisa mengajukan nego untuk pemotongan fee transaksi jual beli saham. Tentu saja pengajuan pemotongan ini akan ditinjau berdasarkan jumlah nominal trading saham harian yang kamu lakukan. Apabila memenuhi syarat, maka kamu akan mendapat potongan.

Sebagai informasi tambahan, pemotongan ini tidak diberikan ke semua nasabah. Jadi kamu harus aktif untuk melakukan nego ke broker Mirae.

2. Most – Platform Trading Mandiri Sekuritas

Aplikasi Most adalah platform trading saham harian milik Mandiri Sekuritas (CC). Aplikasi Most banyak digunakan para trader saham di Indonesia untuk trading saham harian.

Aplikasi Most juga cukup mudah digunakan dengan teknologi yang mumpuni, sehingga transaksi jual beli saham akan tetap lancar, tanpa ada gangguan.

Untuk trading saham harian, MOST mematok fee transaksi jual saham 0,28% dan beli 0,18%. Bagi kamu yang melakukan trading saham harian dalam jumlah besar, kamu bisa meminta diskon fee jual beli ke broker Mandiri Sekuritas.

Biasaya nasabah dengan jumlah transaksi besar akan mendapatkan potongan, kamu cukup mengontak broker kamu. Karena hal ini biasanya bersifat tidak terbuka ke semua nasabah.

3. Ipot dari Indopremier

Aplikasi Ipot adalah platform trading saham harin milik Indopremier Sekuritas (PD). Ipot salah satu apk trading saham yang banyak digunakan para trader saham. Ipot adalah platform aplikasi trading saham online pertama, sehinggga cukup terkenal dikalangan para trader saham.

Kelebihan lain dari Ipot adalah tidak adanya minimum setoran awal untuk menggunakan aplikasi. Namun bagi para trader saham sukses tentu saja memilih Ipot karena kualitas aplikasinya yang baik, serta layanan dari Indopremier yang baik bagi para nasabahnya.

Aplikasi Ipot juga didukung dengan teknologi yang baik, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat jual beli saham sepanjang hari.

4. Bions – Aplikasi Saham Milik BNI Sekuritas

Bni Sekuritas

Bions apk adalah platform trading saham harian milik BNI Sekuritas (NI).

Aplikasi Bions juga didukung dengan tekonlogi yang canggih sehingga transaksi jual beli saham selama perdangan saham buka akan berjalan lancar.

Para trader tidak perlu khawatir dengan sistemnya yang lelet atau sering ada gangguan.

5. Ajaib -  Aplikasi Trading Ajaib Sekuritas

Aplikasi Ajaib adalah aplikasi trading saham harian milik Ajaib Sekuritas (XC). Aplikasi Ajaib menetapkan fee beli 0,15% saham dan fee jual 0,25% untuk trading saham harian kurang dari Rp 150 juta.

Bagi trader yang jaul beli saham hariannya lebih dari 150 juta, maka akan ada pengurangan fee jual beli. Kamu bisa langsung menanyakan ke broker Ajaib Sekuritas berapa potongan fee yang diperoleh.

LIHAT JUGA: Daftar Kode Broker Saham Update Terbaru

Bagi para trader saham harian. Adanya potongan fee jual beli saham sangat berpengaruh besar untuk memaksimalkan keuntungan.

Dengan adanya potogan tentu saja keuntungan yang kamu peroleh akan jauh lebih besar. Jadi jangan lewatkan kesempatan meminta potongan fee jual beli ke broker kamu.

Demikian ulasan Aplikasi Trading Saham Harian Terbaik yang bisa menjadi pilihan kamu untuk trading saham online.

0 comments

Posting Komentar

Berita Utama

5 Aplikasi Jual Beli Saham Terbaik di Indonesia

Aplikasi jual beli saham terbaik di Indonesia – Aplikasi jual beli saham adalah sebuah aplikasi (apk) yang banyak digunakan para trader s...

Pilihan Pembaca