20 Kumpulan Cerita Lucu, Dijamin Ngakak

Cerita Lucu – Pernah membaca cerita lucu? Pasti kita semua pernah membaca cerita yang sangat lucu. Nah, saat membacanya kita pasti langsung ngakak dan tertawa puas.

Saat tetawa puas, apa yang Anda rasakan?

Bisa tertawa lepas saat membaca cerita yang kocok dan lucu sangat bagus untuk kesehatan kita. Bahkan bisa menghilangkan penat dan stress. Suasana hati yang awalnya tidak enak bisa berubah jadi lebih baik.

Cerita lucu biasanya ada yang berbentuk cerita lucu pendak dan juga panjang. Berikut 20 kumpulan cerita lucu bikin ngakak dan tertawa puas:

20 Kumpulan Cerita Lucu

1. CERITA LUCU TENTANG DOKTER ANEH

Kali ini Mukidi sedang pergi ke dokter. Mukidi heran dan tidak terima karena rambutnya cepat putih. Padahal Mukidi merasa usianya masih muda.
Mukidi: Dokter, kenapa ya rambut kepala saya cepat putih gini?
Dokter : Itu karena letaknya di kepala. Tau kan kepala sebagai pusat pikiran makanya cepat putih.
Mukidi : Oh gitu ya dok, tapi kenapa rambut “bawah” tidak cepat putih?
Dokter : Karena yang itu adalah Pusat Hiburan, hahaha.
Mukidi : Dasar dokter aneh!

2. CERITA LUCU TENTANG RUMAH KITA

Sudah beberapa tahun terakhir ini Pak Mukidi membiarkan wajahnya ditumbuhi janggut, kumis dan cambang yang lebat. Pada suatu hari, Mukidi mencukur semuanya sampai habis. Saat hendak ingin pulang Mukidi melihat puteranya sedang bermain di depan rumah.

Mukidi ingin tahu, apakah putranya masih kenal padanya dengan tampang klimisnya. Mukidi pun bertanya pada putearanya, di mana rumah Pak Mukidi? Anaknya langsung ketakutan dan berlari masuk ke dalam rumah.

Setiba di rumah dia berkata “Bu, bapak sudah mencukur brewoknya, dan sekarang jadi lupa di mana rumah kita!”

3. CERITA LUCU TENTANG TIPS CEPAT LANGSING

Apakah kamu pernah dengar kalau makan buah dan sayur itu bisa buat tubuh cepat langsing? Tapi kamu salah besar. Buktinya Gajah, Badak, dan Gorilla tiap hari makan sayur dan buah tapi tetap aja badannya gede. Nah, sekarang kamu pernah dengar kalau berenang itu bisa menurunkan berat badan dan cepat buat langsung? Kamu salah lagi. Buktinya paus tiap hari berenang, tapi tetap gedek tuh.

Jadi kamu mau tahu apa tips paling cepat buat langsing. Tips yang paling cepat untuk menghilangkan lemak adalah mandilah setiap hari menggunakan sabun cuci piring  karena sudah teruji secara klinis mampu MENGHILANGKAN LEMAK MEMBANDEL. Hehe

4. CERITA LUCU CITA-CITA JADI POLWAN

Ada seorang ibu dan bertanya pada anaknya. Biasalah ibu-ibu ingin tahu apa cita-cita anaknya. Nah, anaknya berusia 6 tahun, dan si ibu ingin tahun kelak setelah dewasa anaknya mau jadi apa.

“Nak, nanti kalau sudah besar mau jadi apa?” tanya si ibu.
“Mau jadi polwon bu,” jawab si anak dengan semangat.
Dengan tegas ibunya langsung menjawab, “Tidak boleh!”

Si anak merasa heran, terus dia menjawab yang lain.
“Kalau tidak boleh, aku mau jadi peragawati saja bu.”

Yang ada si ibu makin marah, “Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Pokoknya, Tidak boleh!”

Si anak mulai takut, lalu menjawab dengan gemetar, “Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku hanya boleh  ibu rumah tangga saja?”

Si ibu terdiam dan dia tidak lagi marah, tetapi dia sidih dan memeluk anaknya sambil berkata.
“Kamu ini laki-laki, Mukidi!”?

5. CERITA LUCU TENTANG BAJU ROMPI ANTI PELURU

Mukidi dengan semangat terus mempromosikan baju rompi anti peluru ke pembelinya.

“Apa rompi anti pelurumu ini terjamin kualitasnya?” tanya si Polisi.
“Tentu saja pak,” jawab Mukidi “Selama ini rompi yang kujual sudah banyak dan sampai saat ini belum ada yang complain. Yang balikin juga gak ada.”
“Gimana kalau aku pake, terus tertembak mati gimana?”
“Tenang pak,” balas Mukidi “Bapak bisa langsung bawa ke sini dan langsung kukembalikan uang bapak dua kali lipat.”
“Goblok, kan aku tertembak mati, gimana sih kamu!!!”

6. CERITA LUCU TENTANG PSIKIATER

Mukidi pergi ke Psikiater ingin berkonsultasi  atas gangguan yang di deritanya. Sudah selama satu bulan ini dia terganggu.

Mukidi: Pak aku mau konsultasi, kenapa ya saat saya tidur rebahan di atas

ranjang entah kenapa aku suka merasa ada orang di bawah ranjang. Setelah aku lihat ke bawah ranjang seakan ada orang yang selalu memperhatikanku dari atas.

Psikiater: Solusi ya gampang.  Coba kamu gergaji aja kempat kaki ranjang ya.  Mudah-mudahan perasaan itu akan hilang.
Mukidi: ???



7. CERITA LUCU TENTANG DAPAT PEKERJAAN

Mukidi berasa beruntung karena diijinkan untuk training bekerja. Mukidi sudah susah payah mencari kerja. Bahkan Mukidi hampir putus asa. Namun, Mukidi harus menelan pil pahit. Baru satu hari kerja dia sudah mendapat masalah besar.

Mukidi membuat rusak salah satu mesin perusahaan. Atasannya pun langsung marah-marah pada Mukidi.

“Gimana sih kamu!” bentak Bos Mukidi. “Baru aja kerja sudah buat masalah. Mesin ini mahal tau. Kau harus ganti.”

“Ganti?” tanya Mukidi. “Ganti pakai apa pak. Duit aja kagak ada. Gajin juga belum, gimana saya mau ganti.”

“Kalau gitu, gajimu kupotong 40% buat ganti mesin ini,” ucap Bosnya.
“40%, emang harga mesinya berapa bos?”

“200 juta,” jawab si bos.

“Yes, akhirnya aku dapat kerjaan menetap,” ucap Mukidi dengan senang.

Catatan. Jangan ditiru ya guys…. Karena ingin dapat kerjaan menetap, hahahaha

8. CERITA LUCU TENTANG DEODORANT

AC kantor tempat Mukidi bekerja sedang rusak. AC ya tidak terlalu dingin, sehingga udara di dalam pengap dan terasa panas. Tukang AC ya juga belum datang-datang. Karena sudah lama panas, maka lama-kelamaan bau tidak sedap pun tercium teman kerjanya. Susi yang paling merasa tercium.

“Siapa sih, yang bau badannya tidak enak ini,” ucap Susi.
“Iya nih,” sambung Putri. “Bau ya parah banget. Salah beli deodorant kali ya,” sidir Putri.
“Iya bau banget ya,” ucap Mukidi “Tapi yang jelas ya guys, bukan saya. Soalnya saya gak pakai deodorant.”

Susi dan Putri langsung mau muntah.

9. CERITA LUCU TENTANG BERCANDA

Mukidi sedang melamar pekerjaan di salah satu perusahaan yang terkenal dan besar. Kemudian sang HRD pun memberikan pertayaan pada Mukidi.

“Jika Anda diterima di perusahaan ini, kira-kira berapa gaji yang Anda harapkan?” tanya si HRD.

“Harapan saya ya pak. Saya ingin digaji pakai dollar. Tidak usah tinngi-tinggi pak, cukup 20.000 dolar saja per bulan ya,” jawab Mukidi.

“Wah, boleh juga tawaran Anda. Sangat cocok dengan jabatan yang Anda lamar. Sekalian perusaan juga akan menawarkan liburan ke Eropa, dapat mobil mewah, rumah mewah dan villa di puncak. Ditambah bonus 12 x lipat dari gaji.”

“Ah, jangan bercando dong pak,” balas Mukidi.

Terus HRD menjawab,“Loh… bukannya kamu yang bercanda duluan.”

10. CERITA LUCU SAAT DI WARUNG NGOPI

Malam hari ini bowet yang sedang nongkrong di salah satu warung kopi.

Penjual – pesan apa pak
Bowet – saya mau pesan bret jambreeet
Penjual – maaf pak saya kurang ngerti
Bowet – itu bahasa inggris sekarang saya tany bahasa ingrisnya roti ap
Penjual -bread
Bowet – kalau selai apa
Penjual – jam pak
Bowet – jadi kalau roti di kasih selai terus tutupi roti lagi apa namanya kalau bukan breet jambreet
Penjual – ohh iya ya, minumnya apa pak
Bowet – susu soda
Penjual – pakai es gak
Bowet – kamu ini gimana kalau gak pakai s ya namanya jadi uu oda
Penjual ???????

11. CERITA LUCU AYAH YANG BERUNTUNG

Udin yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Johnny: “Hai, Yah, tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”
Ayah : “Koq bisa, Nak?”

Udin: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”
Ayah: *^%$#!@#^&*()

12. CERITA LUCU: NAMA IKANKU

Seorang ayah yang baru saja membelikan 2 ekor ikan kepada anakanya, ayah tersebut memberi nama ikan tersebut satu dan dua, anaknya pun kebingungan dari naman ikan tersebut dan berkata

Anak – kok ayah kasih nama ikan ini satu dan dua
Ayah – sebab seandainya ikan satu mati kamu masih punya dua ikan nak
Anak -???

13. CERITA LUCU BUKAN KAMBING TAPI TEMPE

Ada seorang ilmuwan yang sedang meneliti tentang kambing dan tempe.. Penelitian ini sengaja di lakukan di dalam penjara terhadap dua napi

Hari pertama
Napi 1- dikasih makan dengan menu sate kambing
Napi -2 – di kasih makan dengan menu tempe orek

Hari kedua
Napi 1- di kasih makan dengan menu gulai kambing
Napi 2- dikasih makan dengan menu tempe balado

Hari ketiga
Napi 1- di kasih makan dengan menu tongseng kambing
Napi 2- di kasih makan dengan tempe goreng

Saat di hari ketiga napi 2 pun membanting piring dan marah marah

Menurut hasil penelitian tersebut sang ilmuwanpun berkesimpulan bahwa ternyata yang menyebabkan lebih cepat naik darah tinggi itu bukan kambing tapi tempe.



14. CERITA LUCU HEWAN QURBAN

Bowet adalah seorang penjual kambing ..saat idul adha tiba bowet pun senang karena kambing-kambingnya hampir semua laku terjual,

bowet yang sudah lama menjadi penjual kambing sangat tahu betul mana kambing yang bagus dan gak kepada calon pembelinya pun selalu kasih tahu ciri ciri kambing yang sehat,, menurut bowet bahwa kambing yang sehat dan di jamin bagus itu bukan kambing yang berasal dari KUNINGAN penyebabnya karena keras dan berbahaya

15. CERITA LUCU PERMINTAAN EKSEKUSI

Bowet yang di hukum mati setelah keputusan pengadilan tapi permintaan bowet ini yang bikin hakim geleng geleng kepala karena permintaan cara eksekusi bowet

Hakim – perbuatan yang anda lakukan di ganjar dengan hukuman mati, saya tidak bisa memberikan keringanan karena perbuatan anda, tapi anda boleh memilih dengan cara apa eksekusinya
Bowet – terimakasih atas keputusan yang mulia jika memang begitu biarkanlah saya mati tua saja yang mulia
Hakim – !!?!?!

16. CERITA LUCU KELUARKAN SAJA AKU DARI PENJARA INI

Bowet yang sudah lama di penjara karena kasus yang di lakukanya,,, membuat hari harinya menjadi jenuh dan membosankan disuruh kerja atau mengerjakan hal yang bermanfaatpun oleh sang sipir bowet tetap saja bermalas malas saja sang sipir tersebutpun berkata

Sipir – bowet!!! belakangan ini kamu hanya bermalas malasan saja mau jadi apa kamu setelah masa tahananmu abis (nada membentak)
Bowet – pak jangan terlalu keras keras terhadap saya saat menasehati saya… Kalau emang bapak ga suka sama saya keluarkan saja saya dari sini…

17. CERITA LUCU AYAHKU TERTIMBUN RUMPUT

Bowet siang itu sedang berjalan di sekitar kampungnya,, bowet yang melihat seorang anak sedang berjuang memuat kembali rumput ke keranjang bowet pun bertanya kepada anak tersebut

Bowet – nak, mungkin kamu perlu istirahat dulu,, cuaca juga panas gini,,,
Anak – gak mau,, ayah saya pasti gak seneng melihat saya istirahat
Bowet – tega bener ayah kamu membiarkan anaknya bekerja sendiri nyari rumput sebanyak gini,,, saya ingin ketemu sama ayah kamu saya mau menegurnya (dengan nada kesal)
Anak – ayah saya tertimbun rumput ini om
Bowet – owalah???

18. CERITA LUCU HATI HATI BERDOA

Suatu hari bowet yang sedang frustasi karena nasib yang di alaminya sehingga dia memanjatkan do’a berharap bisa merubah nasibnya, tapi bukan berdoa yang benar, , ginilah jadinya :

Tuhan jadikanlah aku orang yang cuman kipas kipas saja tetapi uang mendatangaiku :::::cling:::: jadilah tukang sate

Tidak puas
Tuhan jadikanlah aku orang yang hanya duduk dan menggoyangkan kaki tetapi bisa menghasilkan uang :::::cling:::: jadilah penjahit

Masih kurang puas
Tuhan jadikanlah aku yang hanya duduk diam tapi uang mendatangiku::::cling:::jadilah penunggu toilet

Masih kurang lalu berdoa lagi
Tuhan jadikanlah aku orang yang bisa memerintah orang kaya dengan leluasa:::::cling:::jadilah tukang parkir

Kurang puas
Tuhan jadikanlah aku orang yang disegani orang banyak::::cling:::jadilah debt collector

Masih kurang juga
Tuhan jadikanlah aku orang yang selalu punya pengikut meski aku pergi kemana mana :::cling:::jadilah tukang angon bebek

Akhirnya dia berdoa kembali karena kurang puas
Tuhan tolong jadikanlah aku yang selalu dikelilingi wanita setiap hari :::cling::: jadilah tukang sayur keliling

Akhirnya dari semua doa tersebut bowetpun sadar bahwa berdoa aja gak cukup karena doa harus di barengi dengan usaha….

19. CERITA LUCU PERTANYAAN ANAK

Suatu hari anak bowet bertanya kepadanya dan ibunya tentang bagaiman asal usul manusia

Anak-ma bagaimana sih asal usul manusia
Ibu- tuhan menciptakan manusia pertama kali ialah adam setelah itu menciptakan hawa mereka kemudian memiliki keturuan hingga menjadi kita lah sekarang

Kemudian sang anak bertanya kembali kepada ayahnya yang tak lain adalah bowet yang emang sekarang menjadi ilmuwan

Anak – emang bener pa
Bowet-emang bener kata mama tapi kalau dari versi papa gini dulu kita itu monyet setelah mengalamai evolusi selama berjuta juta tahun, maka jadilah manusia seperti kita ini,,
Anak – ouh gitu berarti mama bohong ya ma
Ibu-jadi gini nak kalau mama kan menceritakan asal usul mama, sedangkan papamu menceritakan asal usul papa
Bowet????????????

20. CERITA LUCU OBROLAN SAAT BERBELANJA

Suatu hari nisa dan ita sedang berbelanja di sebuah mall,, saat sedang memilih baju tiba-tiba nisa bertanya kepada ita

Nisa, – eh ita saya mau nanya ni kenapa ya bumi berputar mengelilingi matahari
Ita – gak tahu,,, emang apa
Nisa – karena bumi sedang nyari diskon
Ita – ihhhhhhhhh

0 comments

Posting Komentar

Berita Terbaru

    Berita Utama

    Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK

    Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK - Membuat para investor pemula merasa tenang dan nyaman untuk trading saham di Bu...