Profil Bambang Susilo, Sang Pengendali Saham NTBK / Nusatama Berkah Tbk (IDX: NTBK)

IDX NTBK

Bambang Susilo adalah seorang pria berusia 56 tahun. Bambang Susilo merupakan lulusan sarjana Teknik Mesin dari Institut Teknologi Bandung pada tahun 1989 .

Bambang Susilo saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Nusatama Berkah Tbk (IDX: NTBK). Beliau telah menjabat sebagai dirut sejak tahun 2009.

Bambang Susilo merupakan pemegang saham Reborn Capital sebanyak 50%. Reborn Capital sendiri adalah pemegang saham terbesar saham NTBK.

Bambang Susilo juga pemegang saham NTBK secara langsung sebanyak 3,70%.  Bambang Susilo sekaligus bertindak sebagai pengendali PT Nusatama Berkah Tbk lewat Reborn

Capital.

Lihat Juga: Profil Ali Gunawan Budiman, Sang Pengenali Saham ENAK

Sebelum menjabat sebagai Direktur Utama di PT PT Nusatama Berkah Tbk, Bambang Susilo pernah menjabat beberapa posisi di perusahaan lain.

Direktur dan Chief Design Engineer di PT Cipta Intrasarana Intitama (1990-2004) dan Engineer di PT United Tractor Pandu Engineering (1989-1990).

3 komentar

  1. Balasan
    1. Benar kak. Saham NTBK memang sudah 4 hari ARB dari tanggal 10 Februari - 15 Februari 2022. Selanjutnya kembali turun sampai tanggal 21 Februari di harga Rp100 per lembar.

      Hapus
  2. Sekarang tgl 2 maret arb lagi menjadi Rp78 per lembar saham

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Terdaftar di OJK

Berita Utama

10 Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK: Paling Aktif Maret 2022

Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK – Saat ini para trader saham dapat melakukan transaksi jual beli saham lewat aplikasi di ponsel (HP). ...