Saham Cimory Tetapkan Harga IPO Rp 3.080 / Saham, Raup Dana Segar Rp 3,66 T


Kuhuni.com
 – IPO Cimory (IDX: CMRY) listing di Bursa Efek Indonesia 6 Desember 2021. Pernyataan efektif dari OJK dikeluarkan pada tanggal 26 November lalu. Jadwal masa penawaran umum perdana saham mulai tanggal 30 November – 2 Desember 2021.

Harga saham CMRY (Cimory) ditetapkan pada harga Rp 3.080 per saham. Harga ini naik 300 poin dari harga dasar pada masa penawaran awal berkisar dari harga Rp 2.780 – Rp 3.160 per lembar saham.

IPO PT Cisarua Mountain Dairy (IDX: CMRY) melepas saham ke publik sebanyak 1.190.203.000 saham. Jumlah ini setara dengan 15,00% dari jumlah seluruh modal disetor perseroan dengan nilai nominal Rp 10.

Cimory  juga akan melaksanakan program alokasi saham kepada karyawan (Employee Stock Allocation (“ESA”)) atau sebanyak 700.000 (tujuh ratus ribu) saham, dengan harga pelaksanaan ESA yang sama dengan Harga Penawaran. Serta program alokasi saham kepada Manajemen dan Karyawan Perseroan (Management and Employee Stock Option Program (”MESOP”)) yaitu sebanyak 674.448.000 (enam ratus tujuh puluh empat juta empat ratus empat puluh delapan ribu) saham.

Cimory akan mendapatkan dana segar dari IPO sebesar Rp 3,66 triliun. Berdasarkan prospektus yang diterbitkan perseroan. Dana hasil penawaran umum yang diperoleh perseroan akan digunakan untuk modal kerja.

IPO saham PT Cisarua Mountain Dairy Tbk menunjuk 2 broker saham sebagai penjamin pelaksana emisi efek yaitu PT Mandiri Sekuritas – Kode Broker CC dan CLSA SEKURITAS INDONESIA – Kode Broker KZ.

Jadwal  IPO CMRY / Cimory:

  1. Masa Penawaran Umum Saham CMRY: 30 November – 2 Desember 2021
  2. Tanggal Penjatahan Saham CMRY: 2 Desember 2021
  3. Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan Saham CMRY: 3 Desember 2021
  4. Tanggal Distribusi Saham CMRY Secara Elektronik: 3 Desember 2021
  5. Tanggal Pencatatan Saham CMRY di BEI: 6 Desember 2021
  6. Pemesanan IPO saham CMRY dilakukan secara E-IPO

PT Cisarua Mountain Dairy Tbk

Cisarua Mountain Dairy Tbk  (IDX: CMRY) adalah perusahaan bergerak dalam bidang usaha Produk Susu Premium dan Konsumen Premium. Produk perseroan dikenal dengan merek Cimory.

Produk susu premium milik perseroan terdiri dari yogurt dan produk susu yang dijual dengan merek "Cimory". Sementara untuk makanan konsumen premium terdiri dari berbagai produk siap masak dan siap makan seperti sosis, nugget ayam, daging luncheon, produk makanan laut, pelengkap makanan berbahan dasar telur, dan produk telur cair, yang dijual dengan merek "Besto", "Kanzler", "Kanzler Singles", "Juragan", "Euro Gourmet", dan "Mamayo".

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...