Cara Nelpon Gratis OCBC NISP Call Center

OCBC NISP Call Center

OCBC NISP Call Center (021) 2650-6300 bisa dihubungi gratis lewat telpon rumah maupun ponsel. Nasahab Bank OCBC NISP bisa menghubungi lewat provider Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren  dan provider lainnya.

Syarat menelepon call center Bank OCBC NISP supaya gratis yaitu pastikan kamu memiliki paket nelpon gratis ke operator lain. Apabila kamu tidak memiliki paket nelpon gratis kamu bisa mengaktifkan terlebih dahulu paketnya.

Call Center OCBC NISP 1500-999

Berbeda dengan call center 1500-999. Apabila kamu menghubungi nomor 1500999 kamu akan kena biaya yang mahal. Meskipun kamu punya paket gratis nelpon ke operator lain, tetap aja pulsa kamu akan habis tepakai. Untuk itu jangan menghubungi 1500999, tetapi kamu bisa menghubungi OCBC NISP Call Center (021) 2650-6300 supaya gratis.

OCBC NISP Call Center (021) 2650-6300 disediakan untuk layanan telpon dari luar negeri, tetapi nasabah lokal yang juga bisa menghubungi nomor ini karena nomor tersebut juga layanan yang sama dari Bank OCBC NISP.

[ LIHAT JUGA: Bunga Deposito Bank OCBC NISP ]  

Bank OCBC NISP memiliki layanan call center Tanya OCBC NISP selama 24 jam. Nasabah bisa menghubungi call center Tanya OCBC NISP kapan saja. Apabila kamu tidak punya paket nelpon gratis kamu juga bisa menghubungi lewat media social Bank OCBC NISP:

Twitter Tanya OCBC NISP : Mention @tanyaocbcnisp
WhatsApp Tanya OCBC NISP : Hubungi +62-812-1500999
e-mail Tanya OCBC NISP : tanya@ocbcnisp.com

Saat kamu ingin menghubungi OCBC NISP Call Center (021) 2650-6300, pastikan kamu sudah menyiapkan data diri seperti nomor rekening, agar saat verifikasi data bisa berjalan lancar.

LIHAT JUGA: Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK ]

Profil Bank OCBC NISP

Bank OCBC NISP (IDX :  NISP) adalah salah satu saham perbankan yang terdafar di Bursa Efek Indonesia. Bank OCBC NISP juga masuk dalam jajaran bank buku IV di Indonesia. Bank buku IV sendiri yaitu bank yang memiliki ekuitas di atas Rp 30 triliun.

Pada awal berdiri tahun 1941 nama bank ini dikenal dengan nama Bank NISP. Namun, setelah sahamnya diambil alih OCBC Overseas Investments Pte. Ltd namnya pun berubah jadi Bank OCBC NISP. Saham Bank OCBC NISP dimiliki oleh OCBC Overseas Investments Pte. Ltd sebesar 85,08% dan selebihnya dimiliki oleh investor ritel / institusi sebesar 14,92%. Saham Bank OCBC NISP diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham: NISP.

Alamat Kantor Pusat Bank OCBC NISP

OCBC NISP Tower, Jl. Prof. DR. Satrio No.25, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940.

Saat ini Bank OCBC NISP memiliki 230 kantor cabang yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Melayani nasabah lewat jaringan ATM yang tersedia sebanyak 584 ATM di seluruh Indonesia. Bank OCBC NISP juga memiliki 19 Premier Center, 9 Premier Guest House, 10 Syariah Center dan 6 Payment Point.

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...