Bunga Deposito di Line Bank

Deposito di Line Bank

Bunga deposito Line Bank sebesar 4,5% per tahun. Suku bunga deposito di Line Bank termasuk besar dibandingkan bunga deposito di bank digital lainnya.

Line Bank salah satu bank digital milik Hana Bank. Di aplikasi Line Bank kini nasabah bisa membuka deposit online. Nasabah tidak perlu repot datang ke kantor untuk membuka deposito. Aplikasi Line Bank sudah mendapat izin dan terdaftar resmi di OJK, sehingga nasabah tidak perlu khawatir untuk buka deposito di Line Bank.

Line Bank menawarkan buka deposito mulai dari Rp 1 juta rupiah dan tenor lama simpanan mulai dari 1 bulan. Berikut besar bunga deposito Line Bank:

Jumlah Deposito

Bunga 1 bulan

Bunga 3 bulan

Bunga 6 – 12  bulan

1 Juta – 1 Miliar

4,5%

4,5%

4,5%

 [LIHAT JUGA: Aplikasi Line Bank, Cek Kelebihannya!]

Deposito Line Bank hanya menyediakan lama simpanan 12 bulan atau 1 tahun. Apabila nasabah ingin lebih lama lagi, bisa langsung diperpanjang kembali. Jumlah maksimal simpanan deposito juga dibatasi sampai Rp 1 miliar. Berikut cara buka deposito di Line Bank:

Cara Membuka Deposito Line Bank:

1. Masuk ke aplikasi Line Bank Milik Nasabah

2. Pilih Menu Buat Deposito

3. Masukkan Jumlah Nominal Deposito dan Pilih Berapa Bulan

4. Klik Tombol Konfirmasi untuk Membuka Deposito, setelah itu Deposito Sudah Berhasil Dibuka.

Deposito Line Bank

Deposito di Line Bank tidak ada sistem pinalti atau denda. Jadi nasabah bisa menarik deposito miliknya sewaktu-waktu saat dibutuhkan. Nasabah tidak perlu menunggu hingga tanggal jatuh tempo.

0 comments

Posting Komentar

Berita Utama

7 Saham Ini Bagi Dividen Oktober 2021: Cek Dividen Tertinggi!

Dividen saham Tertinggi Oktober 2021 yaitu dividen saham MBAP dan saham UNTR. Sementara saham-saham lainnya membagikan dividen yang lebih ...

Pilihan Pembaca