Jadwal IPO Saham UVCR / Trimegah Karya Pratama

Kuhuni.com – IPO saham Trimegah Karya Pratama Tbk (IDX: UVCR) berencana akan listing di Bursa Efek Indonesia 23 Juli 2021. Jadwal masa penawaran awal (bookbuilding) saham UVCR dimulai tanggal 29 Juni 2021 – 6 Juli 2021. Harga saham UVCR ditawarkan ke masyarakat dari harga Rp 100 – Rp 130 per lembar saham.

Trimegah Karya Pratama Tbk (IDX: UVCR) adalah perusahaan industri voucher digital dengan merek dagang Ultra Voucher dan jasa teknologi. Kantor pusat perseroan beralamat di Jl. Tebet Barat IX, No. 35BB Tebet Barat, Jakarta Selatan,12810. Telepon: 021 220UU0 8385

Trimegah Karya Pratama Tbk (IDX: UVCR) akan menawarkan sebanyak 500.000.000 (lima ratus juta saham  baru dari modal ditempatkan dan disetor penuh. Atau sebanyak 25% dari jumlah seluruh modal disetor perseroan dengan nilai nominal Rp 20 (dua puluh rupiah).

LIHAT JUGA: Jadwal IPO Bukalapak Com Tbk

Trimegah Karya Pratama (IDX: UVCR) juga menawarkan waran seri I sebanyak 250.000.000 (dua ratus lima puluh juta) Waran Seri I atau sebanyak-banyaknya 16,67% dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor. Setiap pemegang 2 (dua) Saham Baru Perseroan berhak memperoleh 1 (satu) Waran Seri I atau 2:1. 

Trimegah Karya Pratama (IDX: UVCR) menargetkan pendapatan dana dari IPO sebesar Rp 50 miliar sampai dengan Rp 65 miliar. Berdasarkan prospektus yang diterbitkan perseroan. Dana hasil penawaran umum yang diperoleh Trimegah Karya Pratama (UVCR) akan digunakan dengan rincian sebagai berikut.

LIHAT JUGA: Wow! Belum 1 Tahun IPO, SOHO Sudah Bagi Dividen

1. Sekitar 36% akan digunakan untuk belanja modal dengan rincian:

Sekitar 32% akan digunakan untuk pengembangan produk dan fitur baru berupa perbaikan front-end serta back-end di semua produk yang dimiliki oleh Perseroan ((termasuk tapi tidak terbatas pada user interface, user experience, dan optimisasi database).

Sekitar 4% akan digunakan untuk pembelian perlengkapan sebagai pengembangan channel distribusi dan pemasaran Perseroan.

LIHAT JUGA: Saham LABA, Profil Ladangbaja Murni & Bidang USaha

2. Sekitar 34% akan digunakan untuk beban operasional dengan rincian:

Sekitar 16% untuk penambahan sumber daya manusia, software dan jasa sebagai pengembangan channel distribusi dan pemasaran Perseroan.

Sekitar 10% untuk pembayaran sewa kantor atau fasilitas lainnya sehubungan dengan ekspansi kegiatan usaha Perseroan dan perlengkapan kantor seperti perabot, alat kantor, dan kebutuhan perlengkapan lainnya

Sekitar 8% untuk penambahan sumber daya manusia dan mencari merchant baru sebagai pengembangan produk dan fitur baru Perseroan.

LIHAT JUGA: Saham ARCI, Profil Archi & Bidang USaha

3. Sekitar 30% akan digunakan untuk peningkatan modal kerja.

Bahwa atas rencana penggunaan dana pada angka 3, akan digunakan untuk pembelian persediaan voucher dan merupakan kegiatan usaha yang dijalankan dalam rangka menghasilkan pendapatan usaha dan dijalankan secara rutin, berulang dan/atau berkelanjutan.

IPO saham UVCR menunjuk PT Mirae Asset Sekuritas, NH Korindo Sekuritas dan PT Surya Fajar Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

LIHAT JUGA: Tahun 2021 Dividen Bank BUMN Tembus 23,21 Triliun

Jadwal  IPO Trimegah Karya Pratama Tbk (IDX: UVCR)

  • Masa Penawaran awal Saham UVCR: 29 Juni-6 Juli 2021
  • Masa Penawaran Umum Saham UVCR: 15-21 Juli 2021
  • Tanggal Penjatahan Saham UVCR: 21 Juli 2021
  • Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan Saham UVCR: 21 Juli 2021
  • Tanggal Distribusi Saham UVCR Secara Elektronik: 22 Juli 2021
  • Tanggal Pencatatan Saham UVCR Pada BEI: 23 Juli 2021
  • Tanggal Perdangangan Waran UVCR Seri I : 23 Juli 2021
  • Pemesanan IPO saham UVCR dilakuka secara E-IPO

0 comments

Posting Komentar

Berita Utama

Jadwal IPO Bukalapak

Kuhuni.com  – IPO Bukalapak (IDX: BUKA) berencana listing di Bursa Efek Indonesia tanggal 6 Agustus 2021. Jadwal IPO Bukalapak dimulai tangg...