Saham KUAS Langsung ARA Hari Pertama Listing di BEI

Saham KUAS

Kuhuni.com – Saham KUAS langsung ARA hari pertama melantai di Bursa Efek Indonesia. Saham KUAS langsung menlonjak 34,35% dari level 195 per lembar saham ke level Rp 262 per lembar. Saham KUAS merupakan perusahaan tercatat ke-39 yang tercatat di BEI pada tahun 2021. Saham dan Waran PT Ace Oldfields Tbk. (KUAS) resmi tercatat di Papan Pengembangan Bursa Efek Indonesia (BEI).

Pada Senin, 25 Oktober 2021, Saham KUAS diperdagangkan dengan transaksi 764.000 lot di harga 262 per lembar. Broker yang paling banyak melakukan aksi beli yaitu kode broker YP atau Mirae Sekuritas sebanyak 308.867 lot. Selanjutnya diikuti kode broker MG sebanyak 86.614 lot dan broker CC sebanyak 59.105 lot.

Sementara broker saham yang paling banyak melakukan aksi jual saham KUAS yaitu NH Korindo Sekuritas atau broker XA sebanyak 494.555 lot. Selanjutnya diikuti broker MG sebanyak 70.435 lot.

LIHAT JUGA: Aplikasi Trading Saham Harian Terbaik

Waran Saham KUAS ditransaksikan sebanyak 1,09 juta lot. KUAS-W paling banyak banyak melakukan aksi jual yaitu broker YP sebanyak 267 ribu lot. Selanjutnya diikuti broker XA sebanyak 164 ribu lot.

Broker yang melakukan aksi beli KUAS-W terbanyak yaitu broker YP sebanyak 325 ribu lot. Selanjutnya diikuti oleh broker PD atau Indopremier Sekuritas sebesar 184 ribut lot.

LIHAT JUGA: Daftar Broker Saham Asing

Jumlah saham KUAS yang dijual ke publik sebesar 390 juta lembar saham. PT Ace OldfieldsTbk (KUAS) berhasil meraih dana dari IPO sebesar Rp 76,05 miliar. Pada saat penawaran umum perdana saham, perseroan menunjuk NH Korindo Sekuritas (kode broker XA) sebagai Penjamin Pelaksana Emisi Efek dan Penjamin Emisi Efek.

LIHAT JUGA: Profil Josef Kandiawan, Direktur Utama dan  Pemegang Saham KUAS

KUAS adalah adalah perusahaan manufaktur yang memproduksi peralatan dan perlengkapan untuk keperluan pegecatan seperti kuas cat. Ace Oldfields Tbk berdiri sejak tahun 1996 dan merupakan perusahaan hasil joint-venture antara PT Ace Panbrush Industry (API) dan Oldfields International Pty Ltd of Australia.

KUAS saat ini menjadi salah satu produsen perlengkapan pengecatan dengan pangsa pasar terbesar di Indonesia dengan produk-produk yang diproduksi oleh AOF meliputi kuas cat, kuas khusus, roll, mini roll, peralatan pengecatan, dan baki cat dengan standar kualitas yang tinggi.

0 comments

Posting Komentar

Berita Terbaru

    Berita Utama

    Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK

    Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK - Membuat para investor pemula merasa tenang dan nyaman untuk trading saham di Bu...