Jadwal IPO Ladangbaja Murni dan Prospek Sahamnya


Kuhuni.com
 –  Jadwal IPO PT Ladangbaja Murni Tbk tanggal 2-4 Juni 2021. Ladang Baja Murni Tbk listing di Bursa Efek Indonesia tanggal 10 Juni 2021.

Saham Ladangbaja Murni ditawarkan ke publik dengan harga Rp 125 per lembar saham dengan nilai nominal sebesar 25 rupiah. Sementara harga pelaksanaan waran sebesar Rp 150.

PT Ladangbaja Murni menawarkan saham 200 juta lembar dan perseoran juga menerbitkan waran seri I sebanyak 280 juta lembar atau sebanyak 35 persen dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh. Nantinya setiap pemegang 5 saham baru akan mendapat 7 waran seri I atau dengan rasio 5:7

Ladangbaja Murni Tbk dari pelaksanaan IPO akan meraup dana sebesar Rp 25 miliar. Dana hasil penawaran umum ini akan dipakai sebagai modal kerja. Dengan komposisi 50% untuk belanja modal. Sebanyak 31% untuk biaya operasional dan sisanya 19% untuk pembelian baha baku.

PT Ladang Baja Murni Tbk adalah perusahaan yang bergerak dibidang usaha perdagangan dan produksi baja dan produk turunan baja. Ladang Baja Murni Tbk berkantor pusat di Industri Sel 8 Blok EE/7c, Kawasan Industri Jababeka 2, Cikarang, Bekasi. Ladang Baja Murni Tbk memiliki gudang di Jalan Raya Imam Bonjol, Sukadanau, Cikarang Barat.

Lihat Juga: Prospek IPO Falmaco Nonwoven Industri

Dalam proses pencatatan saham di Bursa Efek Indonesia, Ladangbaja Murni Tbk menggandeng PT Indo Capital Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek dan PT Panin Sekuritas serta PT Reliance Sekuritas Indonesia sebagai penjamin emisi efek. Perseroan juga menunjuk  PT Adimitra Jasa Korpora sebagai Biro Administrasi Efek.

Jadwal IPO Saham Ladangbaja Murni Tbk Juni 2021

  • Masa Penawaran Umum: 2-4 Juni 2021
  • Tanggal Penjatahan : 8 Juni 2021
  • Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan (Refund) : 9 Juni 2021
  • Tanggal Distribusi Saham dan Waran Seri I Secara Elektronik : 9 Juni 2021
  • Tanggal Pencatatan Saham dan Waran Seri I pada Bursa Efek Indonesia : 10 Juni 2021

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...