Saham NETV ARA, Broker AI Borong Jutaan Lembar Saham NETV

Saham NETV ARA
Kuhuni.com – Saham NET TV (IDX: NETV) sudah ARA selama 3 hari berturut-turut.  Saham NETV naik 110 persen dari harga IPO.

Sejak hari pertama pertama listing di Bursa Efek Indonesia. Saham NETV langsung menlonjak 34,69% dari level Rp196 per lembar saham ke level Rp264 per lembar.

Selanjutnya pada hari kedua saham NETV kembali ARA dan naik 25%. Saham NETV langsung naik ke lever Rp330 per lembar. Begitu juga pada hari ketiga saham NETV kembali naik ke level Rp412 per saham.

Selama tiga hari berturut-turut saham NETV sudah naik 216 poin dari level Rp196 per lembar.

Kode Broker AI Beli Saham NETV Jutaan Lembar

Selama tiga hari diperdagangkan di BEI. Saham NETV sudah ditransaksikan sebanyak 813 juta lembar. Nilai transaksi jual beli saham NETV mencapai Rp174 miliar.

LIHAT JUGA: 5 Broker Saham Terbaik Dijamin Aman Investasi Saham

Kode Broker AI adalah broker saham paling banyak membeli saham NETV. Broker AI – UOB Kay Hian Sekuritas membeli saham NETV sebanyak 416,9 juta lembar.

Sementara broker saham yang menjadi penjualnya yaitu kode broker XA. Broker XA – NH Korindo Sekurtas sudah menjual sebanyak 416,5 juta lembar.

Broker saham XA sendiri merupakan penjamin emisi efek saham NETV saat melangsung IPO di BEI. Saham NETV merupakan saham keempat listing di BEI di tahun 2022.

Pada awal tahun ini saham IPO di Bursa Efek Indonesia selalu mengalami ARA saat pertama kali listing. Saham NETV adalah salah satu contoh saham IPO yang sudah ARA hingga 3 hari berturut-turut.

LIHAT JUGA: Keuntungan Trading Saham Harian

Selain NETV,  ada juga saham ADMR yang sudah ARA 8 kali berturut-turut. Jadi selama 8 hari saham Adaro Minerals Indonesia Tbk (IDX: ADMR) terus ARA tanpa henti.

Bahkan di hari-hari berikutnya saham ADRM masih tetap ARA. Saham ADMR sudah naik 10 kali lipat dari harga IPO. Yang mana saat IPO harga saham ADMR Rp100 per lembar. Kini harganya sudah Rp1.155 per lembar. Artinya sudah naik 10 kali lipat lebih.

 LIHAT JUGA: Cara Trading Saham untuk Pemula agar Untung

Profil  Singkat Net Visi Media Tbk (IDX: NETV)

Net Visi Media (IDX: NETV) adalah perusahaan bergerak dalam bidang usaha industri Media, dalam hal ini Manajemen (Artis), Penyiaran Televisi dan Rumah Produksi, Digital Media melalui Perusahaan Anak seperti:

1. NMTV yaitu bergerak di industri penyiaran televisi / FTA.

2. Net Media Digital (NMD) yaitu bergerak di bidang digital melalui OTT Platform dan Engagement / Loyalty Platform. Untuk OTT platform NMD mengembangkan aplikasi yang bernama NET.Prime d/h ZULU.

3. Net Media Berita (NMB) yaitu bergerak atau fokus di berita baik secara konvensional ataupun digital.

4. Kreatif Inti Korpora (CREATIVE INC)  yaitu bergerak di bidang pembuatan program / content. CREATIVE INC mempunyai kemampuan untuk dapat membuat segala jenis genre program / content baik itu entertainment, komedi, drama, reality dan lain-lain, hal ini telah dapat dibuktikan bahwa program-program yang ditayangkan di NET TV adalah hampir 60% merupakan produksi secara in-house.

LIHAT JUGA: 10 Aplikasi Trading Saham Terbaik

Net Visi Media (IDX: NETV) listing di Bursa Efek Indonesia 26 Januari 2022. Harga saham NETV dijual pertama kali ke publik seharga Rp196 per lembar. Pada saat IPO, saham NETV menunjuk broker saham sebagai penjamin pelaksana emisi efek yaitu NH Korindo Sekuritas – broker XA.

 

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Terdaftar di OJK

Berita Utama

10 Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK: Paling Aktif Maret 2022

Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK – Saat ini para trader saham dapat melakukan transaksi jual beli saham lewat aplikasi di ponsel (HP). ...