10 Aplikasi Trading Saham Terbaik

trading saham

Aplikasi Trading Saham Terbaik – Untuk pemula yang ingin main saham sangat direkomendasikan untuk memakai aplikasi trading yang bagus. Saat ini sudah banyak tersedia aplikasi trading saham yang bisa digunakan untuk main saham. Lebih enaknya lagi, semuanya sudah bisa digunakan online dari hp. Jadi kamu tidak perlu repot lagi harus pakai labtop atau bawa labtop ke mana-mana. Kini kamu tinggal online dari hp untuk trading saham.

Adanya aplikasi trading saham sangat membantu para trader pemula untuk memaksimalkan keuntungan. Oleh karena itu sangat direkomendasikan untuk memilih aplikasi trading saham yang bagus agar transaksi jual beli saham bisa lancar. Kamu tentu saja tidak ingin transaksi kamu terganggu karena aplikasi yang kamu pakai jelek. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan yaitu jangan memilih aplikasi trading saham yang sudah diblokir sama OJK. Pastikan aplikasi trading saham tersebut terpercaya dan masih aktif terdaftar di OJK. Berikut beberapa aplikasi trading saham terbaik yang bisa kamu gunakan untuk main saham.

10 Aplikasi Trading Saham Terbaik:

1. POEMS ID

Aplikasi POEMS ID adalah aplikasi trading saham milik Philips Securities atau broker KK. Aplikasi POEMS ID mendapat nilai rating 4,2 di play store dari 3.206 pengguna yang memberikan ulasan dan penilaian. Di POEMS ID juga bisa beli reksadana saham dan punya fitur nabung saham.

2. Ajaib

Aplikasi trading saham Ajaib merupakan platform milik Ajaib Sekuritas atau broker XC. Aplikasi Ajaib mendapat nilai rating 4.0 di play store. Nilai rating ini didapat dari hasil review 62.736 pengguna di Play Store. Kaum muda generasi usia di bawah 25 tahun banyak yang menggunakan aplikasi Ajaib untuk trading saham. Hal ini karena aplikasi ajaib menawarkan pembukaan akun yang murah dan mudah. Aplikasi Ajaib juga sangat mudah digunakan dan tampilannya cukup menarik.

3. Neo HOTS Mobile

Aplikasi Neo HOTS Mobile milik Mirae Asset Sekuritas Indonesia atau broker YP termasuk salah satu aplikasi trading saham yang banyak digunakan para trader di Indonesia. Aplikasi Neo Hots Mobile mendapat nilai rating 3,9 yang direview oleh 5.698 pengguna di Play Store.

4. BCAS BEST Mobile 2.0

Aplikasi BCAS BEST Mobile 2.0 adalah aplikasi trading saham milik BCA Sekuritas atau broker SX. Best Mobile mendapat nilai rating 3,5 di Play Store. Penilaian ini diperoleh dari 1.151 pengguna yang sudah memberikan review di Play Store.

5. Motion Trade

Aplikasi trading saham Motion Trade milik MNC Sekuritas atau broker EP mendapat nilai rating 3,4 di Play Store. Nilai rating ini diperoleh dari 6.396 pengguna yang sudah memberikan penilaian dan masukan setelah menggunakan Motion Trade untuk trading saham.

6. Trima

Aplikasi Trima salah satu aplikasi trading saham milik Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk atau broker LG. Aplikasi Trima mendapat nilai rating 3,1 dari 3.162 pengguna di Play Store.

7. BIONS Mobile dan Esmart

Aplikasi Bions Mobile dan Esmart adalah aplikasi trading saham milik BNI Sekuritas atau broker NI. Bions Mobile sendiri merupakan generasi terbaru dari aplikasi Esmart, namun Esmart masih tetap bisa digunakan. Aplikasi Bions Mobile mendapat nilai rating 3.0 sedangkan Esmart mendapat nilai rating 3,1 di Play Store. Bions Mobile telah direview sebanyak 3.200 pengguna dan Esmart mendapat review sebanyak 2.395 pengguna di Play Store.

8. MOST Mobile Mandiri Sekuritas

Dari namanya kita sudah tahu kalau splikasi Most Mobile adalah milik Mandiri Sekuritas atau broker CC. Aplikasi trading saham milik Mandiri Sekuritas ini mendapat nilai 2,9 di Play Store. Nilai ini diperoleh dari 4.880 pengguna yang sudah memberikan penilaian atau review. Mandiri Sekuritas sendiri merupakan anak perusahaan dari Bank Mandiri (Persero).

9. CGS CIMB iTrade

Aplikasi trading saham CGS CIMB iTrade milik CGS-CIMB Sekuritas Indonesia atau broker YU mendapat nilai rating 2,9 dari 494 pengguna di Play Store.

10. IPOTGO

Aplikasi Ipotgo atau lebih sering disebut Ipot merupakan aplikasi trading saham milik Indopremier Sekuritas atau broker PD. Ipot mendapat nilai rating 2,8 dari 5.967 pengguna di Play Store.

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Poems ID dan Ajaib sama-sama mendapat nilai rating 4.0 ke atas. Sementara aplikasi lainnya berada di bawahnya. Demikialah ulasan 10 Aplikasi Trading Saham Terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai acuan untuk transaksi jual beli saham. Pastikan kamu sudah memahami cara-cara trading saham dan apa saja yang perlu diperhatikan untuk berinvestasi saham.

0 comments

Posting Komentar

Berita Utama

7 Saham Ini Bagi Dividen Oktober 2021: Cek Dividen Tertinggi!

Dividen saham Tertinggi Oktober 2021 yaitu dividen saham MBAP dan saham UNTR. Sementara saham-saham lainnya membagikan dividen yang lebih ...

Pilihan Pembaca