Laporan Keuangan Avian 2021, Laba Bersih Rp 603,46 Miliar


Laporan Keuangan Avian (IDX: AVIA)
2021 untuk periode 5 bulan pertama menunjukkan pendapatan bersih sebesar Rp 2,7 triliun, naik dari sebelumnya hanya Rp 2 triliun. Sementara beban pokok juga naik jadi Rp 1,51 triliun dari sebelumnya hanya Rp 1,16 triliun.

Saham AVIA mencatatkan laba bersih sebesar Rp 603,46 miliar, meningkat 101% dari sebelumnya hanya Rp 300, 12 miliar. Total aset perseroan tercatat sebesar Rp 6,14 triliun. Total liabilitas Avian sebesar Rp 2,90 triliun. Terakhir ekutias Avian sebesar Rp 3, 23 triliun.



Lihat Juga:

1.    Profil Kode Broker YP (Mirea Sekuritas)

2.    Profil Kode Broker MG (Semesta Indovest Sekuritas)

3.    Profil Broker AK (UBS Sekuritas)

4.    Saham BBCA, Apakah Masih Menguntungkan Cek Faktanya!

5.    Daftar Broker Forex Terpercaya

Profil Avia Avian Tbk (AVIA)

Saham AVIA tercatat (IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI) tanggal 9 Desember 2021. Harga saham AVIA sebesar Rp950 per saham. Ini adalah harga saat pertama kali listing di BEI. Jumlah saham AVIA yang dijual ke masyarakat sebanyak 6,2 miliar lembar saham.

PT Avia Avian didirikan pada tahun 1978 oleh Bapak Soetikno Tanoko, ayah dari Direktur Utama Perseroan, Bapak Wijono Tanoko dan Komisaris Utama Perseroan, Bapak Hermanto Tanoko, dan kakek dari Wakil Direktur Utama Perseroan, Bapak Ruslan Tanoko dan Direktur Perseroan, Bapak Robert Christian Tanoko.

PT Avia Avian memiliki pengalaman lebih dari 35 tahun di industri cat. Rekam jejak yang terbukti dalam memproduksi produk-produk berkualitas tinggi dengan merek yang dikenal oleh pelanggan yang didukung oleh teknologi dan layanan pelanggan terdepan di pasar, untuk memenuhi permintaan konsumen.

Lihat Juga:

1.    Cara Trading Saham untuk Pemula agar Untung

2.    10 Tips Trading Saham untuk Pemula agar Untung

3.    10 Aplikasi Trading Saham Terbaik

4.    Keuntungan Trading Saham Harian

5.    Deposit Saham Termurah dan Menguntungkan

PT Avia Avian Tbk (IDX:AVIA) adalah produsen dan distributor cat terkemuka yang mengkhususkan diri dalam cat dinding di Indonesia. Avian adalah pemimpin pasar dengan perkiraan pangsa pasar ~20% di Indonesia pada tahun 2020 menurut Frost & Sullivan untuk kategori Cat dan Pelapis Dekoratif.

PT Avia Avian memiliki kapasitas dan kapabilitas manufaktur yang kuat melalui fasilitas manufaktur Perseroan di Serang dan Sidoarjo dan jaringan distribusi yang luas di Indonesia melalui pusat distribusi yang dimiliki sepenuhnya, pihak ketiga yang independen, pusat distribusi eksklusif dan noneksklusif, serta penjualan langsung.

Per tanggal 31 Mei 2021, Perseroan memiliki portofolio terdiversifikasi sekitar 1.664 SKU untuk produk solusi arsitektur yang Perseroan pasarkan dan distribusikan dengan lebih dari 40 merek. Beberapa merek rumah tangga utama Perseroan termasuk Avian, Avitex dan No Drop.

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Terdaftar di OJK

Berita Utama

10 Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK: Paling Aktif Maret 2022

Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK – Saat ini para trader saham dapat melakukan transaksi jual beli saham lewat aplikasi di ponsel (HP). ...