Deposit Saham Termurah dan Menguntungkan


Deposit saham termurah
– Deposit saham saat ini sangat murah, bahkan bisa dimulai dari 0 rupiah atau tanpa modal. Buka akun saham di Sekuritas bisa tanpa modal, kemudian setelah punya uang baru disetor.

Deposit awal saham juga sangat murah. Bisa dimulai dari 10 ribu rupiah, deposit 50 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah. Tergantung pemula ingin deposit jumlah berapa.

Berapa nilai saham termurah di Bursa Efek Indonesia (BEI)?

Harga saham termurah di BEI mulari dari 30 ribu hingga 50 ribu rupiah per 100 lembar saham. Saham akselerasi biasanya harganya lebih murah dibanding saham pengembangan dan saham utama. Sebab saham akselerasi bisa dijual hingga 1 rupiah per saham atau sebesar 100 rupiah per 1 lot.

Di mana buka rekening saham termurah?

Buka rekening saham termurah bisa di sekuritas yang tidak mewajibkan setoran awal. Sekuritas Indo Premier – Kode Broker PD adalah sekuritas dengan deposit termurah. Termurah karena buka rekening saham di Indo Premier Sekuritas tidak butuh modal alias nol rupiah. Namun para pemula sudah bisa belajar saham secara langsung

Apila ingin langsung trading saham. Bisa deposit 50 ribu, lalu trading pakai aplikasi IPOT dari Indo Premier. Kamu bisa mulai trading saham termurah dengan harga Rp 30 per lembar hingga 100 per lembar. Apabila trading saham harga 30 rupiah, berarti 1 lot baru butuh Rp 3000,.

Menguntungkan

Bisa membuka rekneing saham tampa modal sebenarnya sangat menguntungkan bagi pemula. Sebab kita bisa belajar saham secara langsung tanpa modal. Bandingkan dengan buka rekening saham yang syaratnya harus deposit 1 juta. Bahkan ada sekuritas yang deposit minimal 10 juta rupiah.

Bagi pemula yang ingin mendapat untung besar dari saham tentu harus belajar terlebih dahulu. Dengan belajar trading dan berlatih maka seiring waktu kita semakin paham dan mulai mengerti ritme dan strategi trading yang cocok untuk kita lakukan.

Belajar trading saham sebenarnya tidak akan pernah selesai, sebab seiring berjalannya waktu kita akan terus terasah dan dapat pelajaran-pelajaran yang berharga dari porses trading.

LIHAT JUGA: 10 Aplikasi Trading Saham Terbaik

Apabila pemula ingin belajar langsung menggunakan uang. Kamu bisa melakukan setoran dengan modal kecil yaitu 50 ribu rupiah. Lakukan deposit kecil untuk belajar secara langsung dan mulai dengan saham termurah untuk belajar trading.

Indo Premier Sekuritas juga memiliki aplikasi trading saham IPOTGO. Aplikasi IPOTGO bisa didownload dari playstore dan bisa langsung belajar trading online dari ponsel.

Berapa fee jual beli saham di IPOT? IPOTGO mematok fee jual saham sebesar 0.29% per transaksi dan fee beli sebesar 0.19% per transaksi.

Keuntungan Maksimal Per Hari dari Saham

Keuntungan maksimal per hari dari saham tergantung dari harga saham dan jumlah saham yang dimiliki. Saham yang rentang harga Rp50 - Rp 200 per lembar keuntungan maksimal yang diperoleh yaitu 35% per hari.

Saham harga di atas Rp200 - Rp 5.000 per lembar keuntungan maksimal per hari sebesar 25%. Saham yang harga Rp5.000 ke atas keuntungan maksimal per hari sebesar 20%. Jadi untuk mengetahui berapa keuntungan yang kita peroleh cukup mengalikan jumlah nominal saham dengan persentase kenaikan saham yang kita miliki

Saham akselerasi kenaikan maksimal per hari hanya 10%.

Saham Termurah

Saham termurah saat ini adalah saham-saham akselerasi. Saham akselerasi tidak memiliki batasan harga bawah seperti saham papan utama dan saham pengembangan.

LIHAT JUGA: Saham Akselerasi: Pengertian, Ciri-Ciri & Contoh

Harga saham akselerasi bisa mencapai 1 rupiah per lembar. Sementara saham pengembangan dan saham utama dibatasi harga sahamnya hingga 50 rupiah per lembar. Artinya harga sahamnya akan mentok di harga 50 rupiah.

Saham-saham yang harganya mentok di 50 rupiah biasanya sahamnya tidur dan tidak bisa ditransaksikan. Tidak adanya transaki ini  membuat para trader yang punya sahamnya tidak bisa menjual karena tidak ada yang ingin membeli. Jadi, bagi para pemula harus memahami mana harga saham yang murah dan mana saham yang tidak bisa ditransaksikan.

LIHAT JUGA: Cara Mendapatkan Passive Income dari Saham

Harga saham yang mentok di harga 50 rupiah biasanya akan dijual di pasar negosiasi. Harga saham biasanya akan dijual di bawah 50 rupiah. Namun menjual saham di pasar negosiasi tidak bisa langsung laku, karena kita harus menunggu pembeli yang bersedia membeli saham tersebut.

Berbeda dengan saham akselerasi. Saham akselerasi tidak ada batasan harga sahamnya, sehingga sahamnya bisa murah hingga 10 rupiah per 1 lotnya.

0 comments

Posting Komentar

Translate

Berita Terbaru

    Berita Utama

    Kode Broker BK /J.P. Morgan Sekuritas, Broker Asing dengan Transaksi Triliunan

    Kode broker BK - Broker BK adalah broker saham asing milik J.P. Morgan Sekuritas. Broker yang satu ini sejak tahun 2021 transaksinya di Burs...