Jadwal IPO Saham BMHS (Bundamedik Tbk)

Saham BMHS

Kuhuni.com
– IPO Bundamedik Tbk dimulai tanggal 30 Juni 2021 dan tanggal 1-2 Juli 2021. PT Bundamedik Tbk memiliki kode saham BMHS dan akan berencana listing di Bursa Efek Indonesia tanggal 5 Juli 2021.

Penawaran awal saham BMHS sudah berlangsung sejak tanggal 17-22 Juni 2021 secara online (E-IPO). Sementara tanggal efektif untuk penawaran umum akan dinformasikan pada tanggal 28 Juni 2021.

PT  Bundamedik Tbk (BMHS) adalah perusahaan yang bergerak di bidang rumah sakit swasta, poliklinik swasta, pelayanan kesehatan dan pelayanan penunjang kesehatan melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi.

PT Bundamedik berkantor Pusat  di Jl. Teuku Cik Ditiro No. 28 Menteng, Jakarta

LIHAT JUGA: Jadwal IPO Bank Mas dan Prospek Sahamnya

Bundamedik Tbk (BMHS) akan menawarkan saham sebanyak 620.000.000 (enam ratus dua puluh juta) saham biasa atau sebanyak-banyaknya 7,26% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dengan nilai nominal saham Rp 20 (dua puluh rupiah).

Bundamedik Tbk (BMHS) berencana akan menambah saham 62.000.000  (enam puluh dua juta) saham ke publik apabila terjadi kelebihan pemesanan dapa penjatahan terpusat. Atau sebesar 0,72% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dengan nilai nominal saham Rp 20 (dua puluh rupiah).

Bundamedik Tbk (BMHS) menargetkan pendapatan dari IPO sebanyak Rp 217 miliar. Dana hasil penawaran umum yang diperoleh Bundamedik (BMHS) akan digunakan untuk melunasi obligasi dan sisanya sebagai modal kerja. Berikut rincian penggunaan dana IPO BMHS.

1. Sebesar Rp157.718.500.160 (seratus lima puluh tujuh miliar tujuh ratus delapan belas juta lima ratus ribu seratus enam puluh Rupiah) akan digunakan oleh Perseroan untuk membeli kembali sisa pokok obligasi Perseroan dari Akasya Investments Limited setelah pelaksanaan konversi obligasiberdasarkan Perjanjian Obligasi; dan

2. sisanya akan digunakan oleh Perseroan untuk modal kerja, antara lain pembelian obat, alat medis, dan kebutuhan penunjang lainnya yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan operasional terkait pelayanan kesehatan Perseroan.

Lihat Juga: Jadwal IPO Falmaco Nonwoven Industri Tbk

Dalam pelaksanaan penawaran umum perdana saham, BMHS menunjuk PT Ciptadana Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek. Dan sebagai penungjang Biro Administrasi Efek yaitu PT Datindo Entrycom.

Jadwal IPO Bundamedik Tbk (BMHS)

  • Masa Penawaran Awal Saham BMHS: 17-18,21-22 Juni 2021
  • Masa Penawaran Umum Saham BMHS: 30 Juni, 1-2 Juli 2021
  • Tanggal Penjatahan Saham BMHS: 2 Juli 2021
  • Tanggal Distribusi Saham BMHS Secara Elektronik: 5 Juli  2021
  • Tanggal Pencatatan Saham BMHS Pada BEI: 6 Juli 2021


0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...