Laporan Keuangan ADCP/ Adhi Commuter 2021, Laba Rp 34 Miliar


Laporan Keuangan 
Adhi Commuter 2021 untuk periode 6 bulan pertama menunjukkan pendapatan perseroan sebesar Rp 201,02 miliar, turun tipis dari sebelumnya Rp 209,36 miliar. Sementara beban pokok juga ikut turun jadi Rp 150,21 miliar dari sebelumnya Rp 197,19 miliar.

Laba bersih Adhi Commuter tercatat meningkat jadi Rp 33,93 miliar, dari sebelumnya hanya Rp 375 juta. Total aset perseroan tercatat sebesar Rp 5,57 triliun. Total liabilitas ADCP sebesar Rp 3,57 triliun. Terakhir ekutias Adhi Commuter sebesar Rp 2 triliun.

LIHAT JUGA: Laporan Keuangan Cimory 2021, Laba Rp 364 Miliar 

Profil PT Adhi Commuter Properti Tbk 

Adhi Commuter Properti Tbk  (IDX: ADCP) adalah perusahaan pengembang properti berbasis transportasi massal pertama dan terbesar di Indonesia mengembangkan beberapa brand Transit Oriented Development (TOD) yang terdiri dari LRT City, Member of LRT City, dan Adhi City.

LIHAT JUGA: Laporan Keuangan Avian 2021, Laba Rp 603 Miliar

PT Adhi Commuter Properti juga mengembangkan hotel dengan sebutan Grandhika Hotel, perkantoran (sewa), komersial area, dan bisnis sewa lainnya.

Sampai saat ini Perseroan telah membangun 12 projek dengan tota luas lahan 144 Ha dan total penjualan sebanyak 17.896 unit. Adhi Commuter memiliki konsep yang unik dimana properti-properti yang ditawarkan mengusung prinsip TOD (Transit Oriented Development). Konsep TOD ini memungkinkan masyarakat bisa menikmati akses mudah ke media transportasi seperti, Transjakarta, MRT, LRT dan transportasi lainnya.

0 comments

Posting Komentar

Berita Terbaru

    Berita Utama

    Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK

    Aplikasi Trading Saham Terbaik dan Resmi Terdaftar di OJK - Membuat para investor pemula merasa tenang dan nyaman untuk trading saham di Bu...