Cara Mengganti Kartu ATM BCA Non Chip ke Chip

BCA


Bank BCA (IDX: BBCA) resmi mengumumkan akan menghentikan layanan kartu ATM BCA Strip Magnetik. Pada tanggal 30 November 2021 kartu ATM BCA non chip tidak bisa lagi digunakan alias diblokir.

Nasabah Bank BCA yang masih memiliki ATM berbentuk magenetik wajib segera mengganti ke ATM  BCA Chip. Bagaimana cara menggantinya? Berikut cara mengganti kartu ATM BCA lama ke ATM chip.

1. Kunjungi Kantor Cabang BCA terdekat

 Datanglah ke kantor cabang BCA dekat rumah. Ambil nomor antrian untuk CS. Setelah nomor antrian dipanggil, kamu cukup mengutarakan ke CS untuk mengganti kartu ATM lama ke yang baru. Jangan lupa untuk membawa ATM lama, buku tabungan dan identitas diri.

2. Melalui Layanan CS Digital BCA

Layanan CS Digital BCA adalah layanan Customer Service (CS) berupa self-service di mesin digital BCA. Layanan CS digital ini hanya ada di kantor cabang BCA terntu, tidak semua kantor cabang BCA memiliki mesin digital self-service.

LIHAT JUGA: Histori Dividen BCA dari Tahun ke Tahun

Kelebihan menggunakan CS Digital BCA yaitu dapat diakses 24 jam sehari selama 7 hari. Jadi kamu tidak perlu repot harus antri berlama-lama.

3. Hubungi Halo BCA 1500888

Kamu juga bisa menghubungi Halo BCA di nomor 1500888 untuk mendapatkan informasi  Syarat dan Ketentuan penggantian Kartu ATM magnetic ke Chip.

LIHAT JUGA: Cara Mendapatkan Dividen Saham

Pergantian ATM BCA mangentik ke chip gratis di seluruh kartor cabang BCA di Indonesia. Jadi nasabah tidak perlu khawatir akan dikenankan biaya.

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...