Medikaloka Hermina Tbk (IDX: HEAL) akan Buyback 80 Juta Saham

Kuhuni.com – Jakarta. Medikaloka Hermina Tbk (IDX: HEAL) akan melakukan buyback maksimal 80 juta saham dengan harga maksimal Rp1.450 per lembar. Proses buyback saham dimulai tanggal 13 Desember 2021 hingga 7 Januari 2022.

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Minggu (12/12/2021) yang diterbikan oleh Medikaloka Hermina.  Perseroan menyiapkan anggaran buyback saham sebesar Rp 100 miliar.

Proses  buyback saham akan dilaksanakan melalui transaksi di BEI dengan memakai jasa dari perusahaan perantara pedagang efek. Manajemen Medikaloka Hermina menyampaikan bahwa pembelian kembali saham dapat menstabilkan harga dalam kondisi pasar yang fluktuatif. Pembelian kembali atas saham Perseroan juga memberikan fleksibilitas bagi Perseroan dalam mengelola modal jangka panjang, dimana saham tresuri dapat dijual di masa yang akan datang dengan nilai yang optimal jika Perseroan memerlukan penambahan modal.

Lihat Juga:

1.    Cara Trading Saham untuk Pemula agar Untung

2.    10 Tips Trading Saham untuk Pemula agar Untung

3.    10 Aplikasi Trading Saham Terbaik

4.    Keuntungan Trading Saham Harian

5.    Deposit Saham Termurah dan Menguntungkan

Direktur Medika Hermina, Aristo Setiawidjaja menyampaikan perseroan memiliki modal kerja dan arus kas yang memadai untuk melaksanakan buyback saham. Dengan demikian, perseroan menilai, pelaksanaan buyback saham ini tidak akan berpengaruh signifikan terhadap pendapatan perseroan.

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...