Kontrak Baru PP Presisi Melesat Menjadi Rp5,3 Triliun


Kuhuni.com
– Jakarta. Kontrak baru PP Presisi (IDX:PPRE) melesat menjadi Rp5,3 triliun. Pencapaian perolehan kontrak baru tersebut berupa tambahan kontrak baru selama November yang berhasil dibukukan sebesar Rp504 miliar berasal dari proyek pengembangan pertambangan nikel Weda Bay, Halmahera, Maluku Utara.

 “Kapasitas & kapabilitas PP Presisi dalam pengembangan pertambangan kembali dipercaya dengan diperolehnya tambahan kontrak pengembangan pertambangan nikel Weda Bay. Kontrak tersebut merupakan kelanjutan dari kontrak yang telah diperoleh sebelumnya, sehingga secara keseluruhan total kontrak yang telah dikantongi PPRE dari Weda Bay mencapai Rp 1,2 triliun.

LIHAT JUGA: Deposit Saham Termurah dan Menguntungkan

Hal ini membuktikan bahwa project delivery PP Presisi telah diakui memberikan value added pada proyek tersebut”, ujar Mhd Wira Zukhrial, Direktur Peralatan & SCM PP Presisi. “Hal lain yang menggembirakan adalah bahwa pencapaian perolehan kontrak baru hingga November tersebut sekaligus juga mencapai target perolehan kontrak baru hingga Desember yang diprognosakan sebesar Rp5,3 triliun. Hal ini tentunya tidak mengecilkan niat kami untuk menambah perolehan kontrak baru dalam kurun waktu sisa 1 bulan ini”, lanjut Wira.

LIHAT JUGA: Cara Trading Saham untuk Pemula Biar Untung

“Pencapaian tersebut tentunya semakin meningkatkan positioning Perseroan di dalam jasa mining services yang mampu memberikan jasa pertambangan secara terintegrasi dimulai dari infrastruktur pertambangan (mining development) hingga pertambangan (mining contractor), hauling services hingga barging. Secara berkesinambungan kami akan mengembangkan kapasitas & kapabilitas ini agar kami semakin diakui & diperhitungkan sebagai kontraktor integrated mining services”, tutup Wira.

LIHAT JUGA: Margin Trading Saham, Pengertian dan Contoh

Profil Singkat  PT PP Presisi Tbk

PT PP Presisi Tbk merupakan perusahaan konstruksi terintegrasi terkemuka di Indonesia yang menyediakan jasa konstruksi secara terintegrasi meliputi civil work, structure work, plant, integrated mining services, dan heavy equipment rental, yang memberikan value added kepada para konsumen.

Perseroan menerapkan business excellence, meliputi penerapan ERP-SAP, ISO 9001:2015, Management Quality, ISO 14001:2007 Environmental Management System, serta OHSAS 18001.

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...