Profil Jacqueline Sitorus, Anak Martua Sitorus

Jacqueline Sitorus Komisaris Utama Cemenindo Gemilang Tbk (CMNT)

Jacqueline Sitorus
lahir di Medan, Sumut pada tanggal 1 Agustus 1987. Saat ini Jacqueline Sitorus baru berusia 33 tahun. Di usia yang masih muda, Jacqueline Sitorus sudah menempati posisi penting di PT Cemenindo Gemilang Tbk (CMNT). Jacqueline Sitorus menjabat sebagai komisaris utama di Semen Merah Putih atau di PT Cemenindo Gemilang Tbk (CMNT).

Jacqueline Sitorus ditunjuk sebagai Presiden Komisaris Perseroan pada bulan September 2014. Jacqueline Sitorus anak dari Martua Sitorus pemilik Wilmar Group dan juga pendiri KPN Corporation.

Baca Juga: Profil dan Sejarah Singkat Saham PT Cemenindo Gemilang (CMNT)

Jacqueline Sitorus sejak Agustus 2019 sampai saat ini juga menjabat sebagai Deputy Chief Operating Officer di PT Energi Unggul Persada. Jacqueline Sitorus juga menjabat sebagai Direktur di afiliasi Perseroan, Aastar Trading sejak Februari 2012 dan juga merupakan Non-Executive Director di Kolos Cement Ltd sejak Juni 2018.

Baca Juga: Cara Trading Saham untuk Pemula Biar Untung

Sebelum menjabat sebagai komisaris utama di PT Cemenindo Gemilang Tbk (CMNT). Jacqueline Sitorus memulai karir sebagai Analyst di Goldman Sachs dari tahun 2010 hingga tahun 2011. Selanjutnya Jacqueline Sitorus menjabat Direktur Pemasaran di PT Cemenindo Gemilang Tbk (CMNT) dari tahun 2012 hingga tahun 2013. Kemudian menjadi Direktur Perseroan dari tahun 2013 hingga tahun 2014.

Baca Juga: Aplikasi Trading Saham Harian Terbaik

Jacqueline Sitorus memperoleh gelar Strata 1 Manajemen Bisnis dari Singapore Management University pada tahun 2012.

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...