IPO Saham OILS Tawarkan Waran 4:1 Ke Investor

Harga Saham OILS
Kuhuni.com – IPO saham OILS (Indo Oil Perkasa Tbk) dimulai tanggal 31 Agustus 2021 – 2 September 2021. Harga saham OILS dipatok Rp 270 per lembar saham. Harga saham ini harga paling bawah dari harga bookbuilding yang diterbitkan dalam prospektus awal yakni Rp 270 – Rp 300 per lembar.

Indo Oil Perkasa Tbk (IDX: OILS) menawarkan saham sebanyak 150 juta lembar saham  baru dari modal ditempatkan dan disetor penuh. Atau sebanyak 33,04% dari jumlah seluruh modal disetor perseroan dengan nilai nominal Rp 100. Dengan demikian Saham OILS akan meraup dana hasil IPO sebesar Rp 40,5 miliar.

LIHAT JUGA: IPO Saham GSPO TAwarkan Waran 1:1 

Indo Oil Perkasa (IDX: OILS) juga menawarkan waran seri I sebanyak 37,5 juta Waran Seri I atau sebanyak-banyaknya 12,34% dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor. Setiap investor yang memegang 4 saham baru berhak memperoleh 1 Waran secara cuma-cuma atau 4:1. 

Berdasarkan prospektus yang diterbitkan perseroan. Dana hasil penawaran umum yang diperoleh Indo Oil Perkasa (OILS) akan digunakan untuk belanja modal modal kerja Perseroan yaitu pembelian bahan baku produksi.

IPO saham OILS menunjuk PT Korea Investment & Sekuritas Indonesia sebagai penjamin pelaksana efek. sebagai penjamin pelaksana emisi efek.

LIHAT JUGA: Aplikasi Trading Saham Harian Terbaik

Jadwal  IPO Indo Oil Perkasa Tbk (IDX: OILS)

  • Masa Penawaran Umum Saham OILS: 31 Agustus -2 September 2021
  • Tanggal Penjatahan Saham OILS: 2 September 2021
  • Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan Saham OILS: 3 September 2021
  • Tanggal Distribusi Saham OILS Secara Elektronik: 3 September 2021
  • Tanggal Pencatatan Saham OILS Pada BEI: 6 September 2021
  • Tanggal Perdangangan Waran OILS Seri I : 6 September 2021
  • Pemesanan IPO saham OILS dilakuka secara E-IPO

0 comments

Posting Komentar

Berita Utama

5 Aplikasi Jual Beli Saham Terbaik di Indonesia

Aplikasi jual beli saham terbaik di Indonesia – Aplikasi jual beli saham adalah sebuah aplikasi (apk) yang banyak digunakan para trader s...

Pilihan Pembaca