Laporan Keuangan Champ Resto Indonesia (IDX: ENAK) 2021, Rugi Rp53 Miliar

ENAK IDX

Laporan Keuangan Champ Resto Indonesia (IDX: ENAK) untuk periode 11 bulan tahun 2021 menunjukkan pendapatan bersih Rp672,79 miliar. Pendapatan Saham ENAK ini naik dari sebelumnya Rp493,16 miliar. Beban pokok perseroan juga naik jadi Rp263,43 miliar dari sebelumnya hanya Rp209,64 miliar.

Meskipun pendapatan Champ Resto Indonesia meningkat, namun perseroan tetap mengalami kerugian. Dari laporan keuangan terlihat Champ Resto mengalami rugi sebesar Rp53 miliar. Kerugian ini menurun dibandingkan tahun sebelumnya mencapai  Rp140 miliar. Perhatikan laporan keuangan Champ Resto di bawah:


Sampai akhir November 2021, Champ Resto Indonesia Tbk memiliki total aset sebesar Rp609,39 miliar. Sementara total liabilitas perseroan tercatat sebesar Rp528,41 miliar. Terakhir ekutias saham ENAK sebesar Rp19,29 miliar.

Profil Champ Resto Indonesia (IDX: ENAK) 2021

Champ Resto Indonesia (IDX: ENAK) adalah perusahaan bergerak dalam bidang usaha restaurants. Nama outlet restaurants perseroan seperti merek Gokana, Raa Cha, Platinum dan BMK, dan Chopstix.

Gokana menyajikan masakan Jepang dengan spesialisasi ramen, teppan, dan bento.

Raa Cha menawarkan konsep self service suki dan BBQ.

Platinum menyajikan makanan populer dengan menu internasional.

BMK terinspirasi dari makanan street food di Indonesia yaitu baso, mie, dan kopi.

Chopstix menawarkan makanan dari negara Cina dengan konsep fast casual dining dan noodle bar dan Monsieur Spoon menawarkan croissant dan kopi.

Baca Juga : Jadwal IPO NET TV, Cek Prospek Sahamnya! 

Per tanggal 31 Desember 2021, Perseroan mengoperasikan 276 outlet yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi. Sekitar 88% dari total outlet Perseroan saat ini berada di Pulau Jawa. Sejak tahun 2017, Perseroan mengembangkan outlet Gokana dan Raa Cha di luar Jabodetabek dan Jawa Barat.

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Terdaftar di OJK

Berita Utama

10 Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK: Paling Aktif Maret 2022

Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK – Saat ini para trader saham dapat melakukan transaksi jual beli saham lewat aplikasi di ponsel (HP). ...