Manfaat minum susu Dancow sebelum tidur

susu dancow

Manfaat minum susu Dancow sebelum tidur yaitu membuat tidur jadi nyenyak, membantu mengatasi/ meredakan stres, meningkatkan fungsi pencernaan. Masih banyak manfaatkan lainnya yang akan dijelaskan lebih dalam.

Berikut manfaat minum susu Dancow sebelum tidur.

1. Membuat tidur jadi nyenyak.

Minum susu sebelum tidur bisa membantu tidur lebih nyenyak. Itu karena susu mengandung tryptophan dan asam amino. Kandungan ini menyeimbangkan hormon melatonin yang berfungsi untuk mengatur pola tidur, sehingga dapat membantu kita bisa tidur lebih nyenyak.

2. Membuat tulang lebih kuat

Susu mengandung kalsium hingga vitamin D yang berfungsi mencegah pengeroposan tulang (osteoporosis). Susu Dancow Fortigro juga membantu menambah berat badan dengan cara mengkomsumsi dengan teratur. Susu Dancow Fortigro memiliki kandungan lemak yang tinggi yang berfungsi merangsang penambahan berat badan.

LIHAT JUGA: Aplikasi Trading Saham Harian Terbaik

susu dancow

3. Membantu mengatasi stres

Kandungan giji yang terkandung dalam susu Dancow tentu saja membuat kita lebih sehat. Ditambah bisa tidur dengan nyenyak tentu saja sangat membantu dalam meredakan stres. Baik akibat pekerjaan dan lainnya. Tidur nyenyak membuat esok pagi bisa bangun dengan segar dan bertenaga.

4. Membantu meningkatkan stamina saat bangun tidur

Dengan meminum susu sebelum tidur, kita akan bangun lebih segar dan bertenaga. Hal ini karena kebutuhan giji yang diperlukan badan telah terpenuhi dari susu yang kita minum.

5. Meningkatkan fungsi pencernaan.

LIHAT JUGA: 10 Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK: Paling Aktif April 2021

Jadi kapan waktu yang tepat minum susu Dancow saat malam hari?

Jawabannya tidak ada waktu tepat yang pasti. Namun lebih baik minum susu 60 menit sebelum tidur. Supaya susu dapat diproses terlebih dahulu oleh tubuh, sehingga bisa tidur lebih lelap.

Demikianlah penjelasan manfaat minum susu Dancow sebelum tidur.

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...