Profil Indriani Suhartono Sang Pengendali Saham BAUT

IDX BAUT

Indriani Suhartono adalah seorang WNI yang saat ini berusia 40 tahun.
 Indriani Suhartono menempuh pendidikan Diploma di Ngee Ann Polytechnic, Singapore.

dengan jurusan Mechatronic Engineering pada tahun 1998 hingga 2001. Selanjutnya Indriani meraih gelar Bachelor of Computer Engineering di Nanyang Technological University of Singapore pada tahun 2006.

Indriani Suhartono mengawali karir sebagai Founding Partner di Bronz Carman Pte.Ltd. pada tahun 2003 hingga 2009. Beliau merupakan Founding Partner dan Direktur di NA Fasteners Pte. Ltd. sejak tahun 2003 hingga sekarang. Sekaligus sebagai pemegang saham dan pengendali di NA Fasteners Pte. Ltd.

LIHAT JUGA: Cara Mendapatkan Passive Income dari Saham

Indriani Suhartono mulai menjabat sebagai Direktur Perseroan pada tahun 2012 hingga 2021. Selanjutnya, beliau menjabat sebagai Founding Partner dan Komisaris di PT FAS Angkasa Super serta Founding Partner dan Komisaris di PT Konsep Inovasi Marvel sejak tahun 2019 hingga sekarang.

Indriani Suhartono menjabat sebagai Founding Partner dan Komisaris di PT FAS Bersama Investama. Beliau juga sekaligus pemegang saham pengendali di PT FAS Bersama Investama.

Indriani juga merupakan Founding Partner dan Direktur di PT Rantai Jaringan Sukses sejak tahun 2021 hingga sekarang.

LIHAT JUGA: Profil Jany Candra, Direktur Utama Autopedia Sukses Lestari (IDX: ASLC)

Selanjutnya, beliau menjabat sebagai Komisaris Utama PT Mitra Angkasa Sejahtera Tbk (IDX: BAUT) sejak tahun 2021 hingga sekarang.

Indriani Suhartono adalah pengendali saham BAUT lewat NA Fasteners Pte. Ltd. dan PT FAS Bersama Investama. Indriani Suhartono memiliki saham sebesar 80% di NA Fasteners Pte. Ltd. dan 99,74% di PT FAS Bersama Investama.

Demikianlah profil  Indriani Suhartono sang pengendali PT Mitra Angkasa Sejahtera Tbk (IDX: BAUT).

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
Aplikasi Trading Saham Terbaik Resmi Terdaftar di OJK

Berita Utama

10 Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK: Paling Aktif Maret 2022

Aplikasi Trader yang Terdaftar di OJK – Saat ini para trader saham dapat melakukan transaksi jual beli saham lewat aplikasi di ponsel (HP). ...