Harga Saham LFLO Hari Ini – Imago Mulai Persada Tbk (IDX: LFLO)



Harga Saham LFLO Hari Ini:


Analisis Fundamental Saham LFLO

Analisis fundamental LFLO sesuai dengan rasio keuangan saham Imago Mulia Persada. Berikut analisis fundamental saham LFLO:

Analisis Teknikal LFLO

Berikut analisis teknikal saham LFLO dan sinyal trading LFLO berdasarkan menit, jam dan hari:


Profil Saham Imago Mulai Persada Tbk (IDX: LFLO)

Saham LFLO IPO tanggal 7 April 2021 di Bursa Efek Indonesia. Harga saham LFLP ditawarkan ke publik sebesar  Rp100 per lembar saham.

Jumlah saham LFLO yang dijual ke publik sebanyak 300 juta lembar saham biasa. Saham LFLO berhasil meraih dana dari IPO sebesar Rp30 miliar.

PT Imago Mulia Persada Tbk (IDX: LFLO) menunjuk broker saham sebagai penjamin pelaksana emisi efek yaitu Broker Saham Bahana Sekuritas dan Broker II – Danatama Makmur Sekuritas.

Kantor Pusat LFLO berada di Gedung Menara Karya Lt. 28  Jl. HR Rasuna Said Kav 1-2 X-5 No. 28F  Kuningan Timur, Setiabudi  Jakarta Selatan 12950. Sementara itu Showroom LFLO berada di Jl. Simprug Golf 2 VIP III  Jakarta Selatan 12220. Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO) juga dapat dihubungi di Telepon: +62 21 7210240 atau Email: corpsec@laflo.co.id

Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan furnitur yang juga merangkap sebagai pusat pemenuhan untuk brand-brand ternama yang di import langsung dari Italia, Eropa, dan Amerika Serikat dengan menggunakan merk showroom  yaitu LAFLO.

 LIHAT JUGA: Profil dan Sejarah Perkembangan Bisnis Astra

Imago Mulai Persada selama bertahun-tahun terus mengembangkan dan menambah brand yang dibawa untuk melengkapi dan memuaskan permintaan para pelanggannya. Brand yang dipasarkan LAFLO merupakan brand berkelas atas dan berkualitas tinggi dengan design modern hingga klasik. Seperti Knoll, Driade, Living Divani, Flou, Glas Italia, dan sebagainya.

Produk tersebut bervariasi mulai dari sofa, tempat tidur, meja, lampu, pintu interior, dapur, lemari pakaian, matras, dan furnitur lainnya. Masing-masing produk dari beberapa brand ternama memiliki identitas yang unik dengan perpaduan keahlian teknologi yang dikombinasikan dengan keahlian tangan dengan standar produksi industri untuk mendapatkan hasil akhir yang elegan yang dapat dinikmati oleh para pelanggan.

LIHAT JUGA: Profil dan Sejarah Perkembangan Bisnis Unilever

Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO) melayani para pelanggan dengan mengkurasi Brand yang mewakili gaya desain sepanjang sejarah dari Art Nouveau, BauhausPost Modernism hingga Gaya Kontemporer. Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO)terus bekerja bahu membahu dengan para desainer untuk merangkai proyek klien mereka menjadi proyek yang sesuai dengan karakter klien.

0 comments

Posting Komentar

Translate

Berita Terbaru

    Berita Utama

    Kode Broker BK /J.P. Morgan Sekuritas, Broker Asing dengan Transaksi Triliunan

    Kode broker BK - Broker BK adalah broker saham asing milik J.P. Morgan Sekuritas. Broker yang satu ini sejak tahun 2021 transaksinya di Burs...