APLN Meraih Marketing Sales Rp 1,47 Triliun untuk Sepuluh Bulan Tahun 2021


Kuhuni.com
– Jakarta 30 November 2021. PT Agung Podomoro Land Tbk (Ticker IDX:APLN) mengumumkan bahwa Perseroan telah membukukan marketing sales sebesar Rp1,47 triliun, di luar Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk periode yang berakhir pada tanggal 30 Oktober 2021. Dari total marketing sales, Podomoro Park Bandung memberikan kontribusi sebesar 32% diikuti oleh Podomoro City Deli Medan dengan 27%, Pakubuwono Spring dengan 11%, Podomoro Golf View Cimanggis dengan 7% dan Grand Taruma Karawang dengan 7%.

Profil Singkat Tentang PT Agung Podomoro Land Tbk

PT Agung Podomoro Land Tbk, memiliki 40 (empat puluh) anak usaha, 13 (tiga belas) entitas dengan kepemilikan tidak langsung melalui anak usaha, serta 2 (dua) entitas asosiasi di bidang properti di Jakarta, Bogor, Karawang, Bandung, Bali, Balikpapan, Batam, Makassar dan Medan, Berbekal lebih dari 40 tahun pengalaman sebagai bagian dari Agung Podomoro Grup, Agung Podomoro Land mempunyai landasan yang kuat untuk menjadi pengembang terdepan dalam menggarap pasar properti di Indonesia.

LIHAT JUGA: Saham BBCA, Apakah Masih Menguntungkan Cek Faktanya!

Dalam 10 (sepuluh) tahun terakhir, Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti, mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari low cost apartment hingga high end apartment di bilangan Jakarta Selatan, high end dan neighbourhood mall, shop houses, hotel dan office tower. Dengan motto untuk menjadi bagian dari masa depan para pemangku kepentingan, dan memberikan gaya hidup yang harmonis, Agung Podomoro Land berkey.

0 comments

Posting Komentar

Aplikasi Trading Saham Terbaik

Aplikasi Trading Saham Terbaik
10 Aplikasi Saham Terbaik OJK: Resmi dan Aman Digunakan

Berita Utama

20 Aplikasi Trading Terdaftar di OJK: Paling Banyak Digunakan

Aplikasi Trading Terdaftar di OJK – Paling banyak digunakan tahun 2022  yaitu Neo Host Mobile milik Mirae Aset Sekuritas (YP),  aplikasi IPO...