Line Bank, Cek Kelebihan dan Promonya

link bank

Line Bank resmi meluncur di Indonesia. Line Bank adalah sebuah aplikasi bank digital milik PT Bank KEB Hana Indonesia atau lebih dikenal sebutan Hana Bank. Line Bank menawarkan 3 layanan sekaligus dalam satu aplikasi yaitu: simpanan / tabungan, deposito dan pembayaran. Nah kamu pasti bertanya, apakah Line Bank aman dan resmi? Tentu, Line Bank telah terdaftar resmi di OJK dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sehingga sudah aman untuk dipakai. Selain itu, Hana Bank juga sudah dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Apa kelebihan Line Bank? Line Bank bebas biaya admin bulanan. Bebas biaya tarik tunai dari ATM. Gratis transfer ke bank lain. Cukup menarik bukan, bebas biaya transfer dan bulanan. Tidak seperti bank digital lain yang mengenakan biaya admin ke nasabah. Bagi kamu yang ingin buka akun Line Bank caranya cukup mudah.

Cara Membuka Akun Line Bank

1. Download aplikasi Line Bank dari playstore atau OS di ponsel kamu.

2. Instal Line Bank

3. Masukkan nomor HP kamu, tunggu sampai kode OTP dikirimkan ke sms, kemudian masukkan kode OPT.

4. Masukkan alamat email dan tunggu kode OTP dikirimkan ke email. Setelah itu masukkan nomor OTP yang dikirimkan ke email.

5. Buka aplikasi dan selanjutnya pilih buka akun tabungan. Siapkan KTP untuk foto selfi. Isi data-data pribadi, nama, alamat, dan lainnya.

6. Saat membuka akun nannti ada 5 step yang akan kamu lewati mulai dari mengisi data pribadi, foto selfi, foto ktp sampai data alamat. Terakhir kamu cukup klik tombol agree. Selamat kamu sudah berhasil membuka akun dan tinggal menunggu verifikasi dai Hana Bank.

Promo Line Bank

Line Bank menawarkan banyak promo dan cashback. Berikut daftar promo Line Bank yang bisa kamu dapatkan.

1. Promo shoopee sebesar Rp 25.000

2. Promo Tokopedia diskon Rp 25.000

3. Promo JD.ID diskon Rp 25.000

4. Promo DANA diskon Rp 25.000

5. Promo Indomaret diskon Rp 10.000

6. Promo Alfamidi diskon Rp 10.000

7. Promo Bibli diskon Rp 25.000


Promo Cashbank Line Bank

Promo cashback Line Bank berlaku bagi kamu yang pertama kali buka rekening di Line Bank. Kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp 150.000,. Promo cashback Line Bank berlaku sampai 31 Januari 2022. Jadi, bagimana cara mendapatkannya, berikut syarat mendapatkannya:

1.  Promo cashback Line Bank  berlaku dari 1 November – 31 Januari 2022.

2. Nasabah menabung minimum Rp 1.000.000 ( satu juta rupiah) selama minimal 14 (empat belas) hari kalender sejak buka rekening.

3. Kamu wajib melakukan transaksi pembayaran tagihan (bill payment) minimal sebesar Rp50.000 melalui aplikasi LINE Bank selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sejak buka rekening.

Transaksi bill payment yang berlaku sebagai berikut :

a.    Pembayaran tagihan listrik (postpaid)

b.    Pembelian token listrik (prepaid)

c.    Pembayaran tagihan telepon selular (postpaid)

d.    Pembelian pulsa/data telepon selular (prepaid)

4. Kamu wajib memiliki saldo rata-rata harian minimal sebesar Rp. 1 juta, sampai cashback kamu dapatkan. Lebih amannya, pas saat nabung kamu masukkan Rp 1.100.000, kemudian kamu beli token listrik atau isi pulsa Rp 50.000, jadi tabungan rat-rata kamu lebih dari Rp 1 juta.

4. Kamu akan mendapatkan cashback sebesar Rp150.000 langsung masuk rekening tabungan Line Bank setelah  17 (tujuh belas) hari kerja sejak buka rekening. Tidak dihitung hari libur, Sabtu dan Minggu ya. Oh ya, kamu hanya bisa mendapatkan hadiah cashback 1 kali selama periode berlangsung.

Demikian informasi kelebihan Line Bank dan juga promo serta cashback dari Line Bank. Semoga bermanfaat dan selamat menikmati promo dan cashbanknya.

Lihat Juga:

1.    Cara Mendapatkan Dividen Saham

2.    Histori Dividen BCA Sejak IPO

3.    5 Aplikasi Trading Saham Harian Terbaik

4.    Update Kode Transfer Bank di Indonesia


2 komentar

  1. Balasan
    1. Promonya berlaku hingga 31 Januari. Mimin sudah mencoba bulan november lalu dan bulan desember ini dapat cascbak. Tapi syarat dan ketentuannya harus diikuti dengan benar. Semoga membantu kak Afaa

      Hapus


EmoticonEmoticon

Translate

Berita Terbaru

    Berita Utama

    5 Broker Saham Terbaik: Dijamin Aman untuk Investasi Saham 2022

      Broker Saham Terbaik – Broker saham atau sekuritas memiliki peranan penting dalam investasi saham. Bagi semua investor baik pemula dan ah...