Profil dan Sejarah LFLO (Imago Mulia Persada)

 LFLO Imago Mulia Persada

Kuhuni.com –  Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO) adalah perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga. Kantor Pusat FLFP berada di Gedung Menara Karya Lt. 28  Jl. HR Rasuna Said Kav 1-2 X-5 No. 28F  Kuningan Timur, Setiabudi  Jakarta Selatan 12950. Sementara itu Showroom FLFP berada di Jl. Simprug Golf 2 VIP III  Jakarta Selatan 12220. Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO) juga dapat dihubungi di Telepon: +62 21 7210240 atau Email: corpsec@laflo.co.id,  Website: www.imago-int.com

Imago Mulai Persada telah mendapatkan pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melaksanakan IPO (penawaran umum perdana saham) dengan kode saham LFLO. IPO LFLO dilangsungkan pada tanggal 30 Maret 2021 – 31 Maret 2021 dengan jumlah saham yang ditawarkan pada publik sebanyak 300.000.000 saham. Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO) menjual saham ke publik dengan harga Rp 100  per saham dengan nilai nominal Rp 10, sehingga LFLO berhasil meraih dana sebesar Rp 30 miliar.

 

PT Imago Mulai Persada Tbk (LFLO) juga memberikan waran seri I secara cuma-cuma bagi pemegang saham baru sebanyak 350.000.000. Setiap pemegang 6 saham baru akan memperoleh 7 waran seri I. Waran Seri I adalah efek yang memberikan hak kepada pemegangnya untuk melakukan pembelian Saham Biasa.

 

Para pemegang waran seri I nantinya dapat melakukan pembelian saham biasa dengan menebus LFLO-W seharga Rp 110 per lembar. Pembelian dapat dilakukan mulai tanggal 6 Oktober 2021 sampai dengan 6 April 2022. Apabila pemegang waran seri I tidak menebus LFLO-W sampai tanggal batas yang ditetapkan maka LFLO-W yang dimiliki akan hangus.


 LIHAT JUGA: Profil dan Sejarah Perjalanan Bisnis Bank BRI


Visi Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO)

”Human Interior” yang menyampaikan cerita dan emosi yang bermakna melalui seni dan desain.

Misi Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO)

Mengembangkan dan melanjutkan pengaruh desain furnitur Italia kedalam gaya hidup Indonesia.

Komposisi Pemegang Saham

Ang Phek Tuan: 30,77%

Erlangga Ksatria: 23,08%

Purnamawati Gumulya: 23,08%

Masyarakat :23,08%

 

Susunan Komisaris dan Direksi Imago Mulai Persada Tahun 2021

Komisaris Utama: Alwi Rubidium Sjaaf
Komisaris: 
Purnamawati Gumulya

Komisaris: John Lukas Prawiromaruto (Komisari Independen)
Direktur Utama: 
Erlangga Ksatria
Direktur: 
Ika Kusuma Putri B


 LIHAT JUGA: Profil dan Sejarah Perkembangan Bisnis Astra

Bisnis Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO)

Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO) adalah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan furnitur yang juga merangkap sebagai pusat pemenuhan untuk brand-brand ternama yang di import langsung dari Italia, Eropa, dan Amerika Serikat dengan menggunakan merk showroom  yaitu LAFLO.

 

Imago Mulai Persada selama bertahun-tahun terus mengembangkan dan menambah brand yang dibawa untuk melengkapi dan memuaskan permintaan para pelanggannya. Brand yang dipasarkan LAFLO merupakan brand berkelas atas dan berkualitas tinggi dengan design modern hingga klasik. Seperti Knoll, Driade, Living Divani, Flou, Glas Italia, dan sebagainya.

 

Produk tersebut bervariasi mulai dari sofa, tempat tidur, meja, lampu, pintu interior, dapur, lemari pakaian, matras, dan furnitur lainnya. Masing-masing produk dari beberapa brand ternama memiliki identitas yang unik dengan perpaduan keahlian teknologi yang dikombinasikan dengan keahlian tangan dengan standar produksi industri untuk mendapatkan hasil akhir yang elegan yang dapat dinikmati oleh para pelanggan.

 

Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO) melayani para pelanggan dengan mengkurasi Brand yang mewakili gaya desain sepanjang sejarah dari Art Nouveau, BauhausPost Modernism hingga Gaya Kontemporer. Imago Mulai Persada  Tbk (LFLO)terus bekerja bahu membahu dengan para desainer untuk merangkai proyek klien mereka menjadi proyek yang sesuai dengan karakter klien.


LIHAT JUGA: Profil dan Sejarah Perkembangan Bisnis Unilever

0 comments

Posting Komentar

Berita Utama

7 Saham Ini Bagi Dividen Oktober 2021: Cek Dividen Tertinggi!

Dividen saham Tertinggi Oktober 2021 yaitu dividen saham MBAP dan saham UNTR. Sementara saham-saham lainnya membagikan dividen yang lebih ...

Pilihan Pembaca