PT Pradiksi Gunatama Tbk Mendapat Dana IPO 103,5 Miliar


Penawaran Umum Perdana Saham/IPO PT Pradiksi Gunatama Tbk

Kuhuni.com – PT Pradiksi Gunatama Tbk melaksanakan Penawaran Umum Perdana Saham (IPO) dari tanggal 30 Juni 2020 – 1 Juli 2020. Investor yang ingin membeli saham PT Pradiksi Gunatama Tbk dapat memesan lewat gerai penawaran umum di Biro Administrasi Efek PT Adimitra Jasa Korpora. Pemesanan atau pengambilan formulir dilakukan dengan cara mengirimkan email ke PT Adimitra Jasa Korpora (ipo.perdana@adimitra-jk.co.id) dengan harga Rp 115 per lembar saham. Pemesanan dilakukan dengan kelipatan 100 lembar atau 1 lot. Setelah melakukan pemesanan, PT Adimitra Jasa Korpora akan memberikan instruksi balasan lewat email.


Pada pelaksanaan IPO PT Pradiksi Gunatama Tbk menawarkan saham biasa sebanyak 900.000.000 (sembilan ratus juta). Dari pelaksanaan IPO ini, PT Pradiksi Gunatama Tbk akan mendapatkan dana sebesar Rp103,5 miliar. Dana hasil penawaran umum yang diperoleh PT Pradiksi Gunatama Tbk akan digunakan untuk modal kerja sebesar 60% untuk pembelian pupuk, TBS dan operasional lainnya. Sementara sisanya 40% untuk belanja modal pembangunan insfrastruktur. Lihat profil perusahaan PT Pradiksi Gunatama Tbk.

Dalam pelaksanaan penawaran umum perdana saham perseroan, PT Investindo Nusantara Sekuritas bertidak sebagai penjamin pelaksana emisi efek. Sedangkan PT Panin Sekuritas Tbk dan PT Panca Global Sekuritas bertindak sebagai penjamin emisi efek.


Pelaksanaan IPO PT Pradiksi Gunatama Tbk
Harga : 115 Per Lembar Saham
Tanggal Efektif : 29 Juni 2020
Masa Penawaran Umum : 30 Juni 2020 – 1 Juli 2020
Tanggal Penjatahan : 3 Juli 2020
Tanggal Pengembalian Uang Pemesanan : 6 Juli 2020
Tanggal Distribusi Saham Secara Elektronik : 6 Juli 2020
Tanggal Pencatatan Saham Pada BEI : 7 Juli 2020

0 comments

Posting Komentar

Berita Utama

5 Aplikasi Jual Beli Saham Terbaik di Indonesia

Aplikasi jual beli saham terbaik di Indonesia – Aplikasi jual beli saham adalah sebuah aplikasi (apk) yang banyak digunakan para trader s...

Pilihan Pembaca